[language-switcher]
Beranda  Berita

Menko Marves Ucapkan HUT ke-78 Bhayangkara : Polri Presisi Pilar Penting Menuju Indonesia Emas 2045

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan mengucapakan selamat Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada Senin 1 Juli 2024 besok. Polri kata Luhut, memiliki peran penting untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

“Salam presisi saya Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78 tahun ini,” kata Luhut dalam keterangannya, Minggu (30/6/2024).

Ia pun berterima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Polri dengan dedikasinya tidak pernah lelah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh penjuru negeri. Bahkan berhasil mengamankan Pilpres 2024 supaya berjalan aman dan lancar.

Lebih lanjut, dengan tema yang diusung pada Hari Bhayangkara tahun ini yakni “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas 2045”, kata Luhut, Polri dapat terus berperan aktif dalam membangun negeri ini

“Polri presisi bukan hanya sebuah konsep tetapi juga sebuah wujud nyata komitmen Polri untuk selalu mengedepankan nasionalisme, modernisasi, dan kepercayaan publik dalam setiap langkah dan tindakannya,” ucapnya.

Bahkan Luhut juga merasakan komitmen Polri dalam menjaga iklim investasi yang aman dan kondusif. “Saya merasakan sendiri betapa Polri berperan membantu investasi Indonesia dengan mengamankan semua investor-investor yang menginvestasikan dananya di Indonesia, dalam hilirisasi, projek-projek yang lain yang sangat banyak membantu Indonesia, polisi telah berperan sangat baik,” tandasnya.

Ia kembali mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polri yang telah bekerja dengan tulus. Dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78, ia mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu padu dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Marilah kita semua bersatu padu bekerja sama mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 dan Indonesia yang maju adil dan sejahtera berdaya saing tinggi di kanca internasional. Polri yang Presisi akan menjadi pilar penting dalam menuju cita-cita luhur tersebut,” pungkas Menko Marves.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

15 Penerjun Payung Wanita TNI-Polri Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78
Korlantas Polri Pamerkan Teknologi Digital Saat Puncak HUT Bhayangkara
HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri Berkomitmen untuk Perbaikan Polri 
Polri Lakukan Bersih-bersih Usai Pesta Rakyat di Monas
Presiden Jokowi Anugerahkan Bintang Bhayangkara Nararya kepada Tiga Anggota Polri
Di HUT Bhayangkara, Kapolri Bersyukur Pemilu 2024 Berjalan Lancar, Siap Gelar Pilkada Serentak
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Simalungun Pimpin Anev Guantibmas Bulan Juni
Sat Lantas Polres Grobogan Ajak Ojol Tertib Berlalulintas
Kapusdokkes Polri Terima Penghargaan dari Ikatan Kedokteran Gigi Militer
15 Penerjun Payung Wanita TNI-Polri Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78
Upacara Persemayaman Dan Pemakaman Purnawirawan Polri, Kabag Ops Polres Polman Sampaikan Ucapan Belasungkawa 
Kapolres Polman Hadiri Kunjungan Kerja Menteri Sosial Dan Penyaluran Bantuan Sosial 
Lihat Semua
WordPress Lightbox