[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Siang Rutinitas Polsek Jatikalen Polres Nganjuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Nganjuk, Jatikalen – Polsek Jatikalen Polres Nganjuk, melaksanakan patroli dialogis siang hari guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan di wilayah hukum Polsek Jatikalen yaitu Kecamatan Jatikalen Desa Lumpang kuwek, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang lagi melaksanakan aktifitas,

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Piket fungsi Reskrim dan piket Unit Spkt Polsek Jatikalen Aiptu Wahyu dan Aipda Zaenal Arifin.

Mereka melakukan Patroli di titik-titik rawan kriminalitas, seperti area perumahan, kawasab industri, pusat perbelanjaan, persawahan dan tempat umum lainnya.

Kapolsek Jatikalen Kompol Suparyanto, menjelaskan bahwa patroli siang hari ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas di siang hari.

“Kami berupaya hadir di tengah masyarakat dan memberikan perlindungan serta rasa aman kepada mereka, kehadiran kami di lapangan juga bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatikalen,” ujar Kapolsek.

Ia juga menambahkan bahwa patroli siang hari ini sangat penting, mengingat saat ini banyak kegiatan masyarakat yang dilakukan pada siang hari.

Dengan hadirnya petugas kepolisian di lapangan, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Jatikalen.

Dalam patroli kali ini, Polsek Jatikalen juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap potensi kejahatan,masyarakat diminta untuk melaporkan setiap hal yang mencurigakan kepada petugas kepolisian atau menghubungi nomor telepon darurat yang telah disediakan Call center 110.

Masyarakat diharapkan dapat bekerja sama dengan petugas kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan Kondusif,” Pungkas Kapolsek.

#humaspolsekjatikalen

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Presiden Jokowi Anugerahkan Bintang Bhayangkara Nararya kepada Tiga Anggota Polri
Di HUT Bhayangkara, Kapolri Bersyukur Pemilu 2024 Berjalan Lancar, Siap Gelar Pilkada Serentak
Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja Polri Menjaga Stabilitas dan Keamanan Negara
Divisi Humas Polri Gelar Khataman Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78
HUT Bhayangkara ke-78, Kadiv Propam Polri Ingin Polisi Tegas, Humanis dan Merakyat
Kasespim Polri Irjen Chryshnanda Terima 2 Rekor Muri di HUT Bhayangkara Ke-78
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Laksanakan Sambang dialogis Anggota Patroli bersama Babinkamtibmas Polsek kaliwedi Polresta Cirebon bersama Warga Masyarakat Desa Binaan nya 
Tasyakuran Semarak Hari Bhayangkara Polres Magetan
Kapolres Melawi Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Personel Polres Melawi
41 Personil Kepolisian Mengikuti Korp Kenaikan Pangkat di Halaman Polres Ketapang
Polres Empat Lawang Gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 di Lapangan Kantor Pemkab Empat Lawang
Polres Melawi Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78
Lihat Semua
WordPress Lightbox