[language-switcher]
Beranda  Berita

Personil Polsek Medan Barat Patroli Malam bantu/melayani masyarakat mobile humanis ke jalan raya dan pemukiman pencegahan Tawuran, Balap-Liar, 3C dan Kejahatan Jalanan dan di Wilkumnya

Polsek Medan Barat berpatroli daerah pemukiman dan jalan raya di wilayah hukumnya pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2024 hingga Minggu tanggal 30 Juni 2024 Patroli tersebut dilaksanakan pada pukul 21.00 Wib hingga selesai.

Kegiatan Patroli malam tersebut dipimpin oleh Kapolsek Medan Barat Kompol Anria Rosa Piliang, S.I.K., dan dikuti oleh AKP JR. Aritonang, SH dengan melibatkan personelnya, yaitu Aiptu Erwinsyah Lubis, Aiptu JD Sinurat, Aiptu S.Sitopu dan Aipda Anton.S.Saragi.

Pada kegiatan patroli malam ini personil patroli polsek Medan Barat melaksanakan kegiatan mobile dan singgahi petugas penjaga Perumahan Villa gelugur mas di Jalan KL.Yos Sudarso Kelurahan Gugur Kota, mobile ke Jalan Amir hamzah Kelurahan Sei-Agul dan seputarannya, mobile ke Jalan Karya Kelurahan Karang Berombak dan seputarannya, mobile ke Jalan Pertempuran dan ke Fly Over jembatan layang, Kelurahan Pulo Brayan Kota dan seputarannya, kemudian mobile ke seputaran Jalan Karya Kelurahan Karang Berombak dan Jalan Cilincing lanjut ke seputaran Jalan Merak Jingga Kelurahan Kesawan dan Jalan Guru Patimpus Kelurahan Silalas.

Petugas patroli melakukan antisipasi terhadap tindak kejahatan 3C (curas, curat, dan curanmor) dan kriminalitas lainnya. Pelaksanaan Patroli Menyambangi Wilayah Pemukiman dan Jalan Raya di Wilkum Medan Barat , Petugas Patroli melaksanakan patroli antisipasi balap liar, Petugas Patroli menghimbau Security Pemukiman bila ada permasalahan dan kendala dilapangan serta mencatat *CALL CENTER POLISI 110* agar cepat melaporkan apa bila ada kejadian agar cepat ke TKP utk tercipta situasi Kamtibmas yg kondusif juga menghimbau kepada Security pemukiman agar selalu waspada dan segera melaporkan ke Polsek Medan Barat jika terjadi tindak kejahatan.

Kegiatan patroli tersebut berjalan lancar dan aman. Tidak ada laporan tindak kejahatan yang terjadi selama patroli berlangsung.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Medan Barat merupakan upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. Patroli tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Di HUT Bhayangkara, Kapolri Bersyukur Pemilu 2024 Berjalan Lancar, Siap Gelar Pilkada Serentak
Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja Polri Menjaga Stabilitas dan Keamanan Negara
Divisi Humas Polri Gelar Khataman Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78
HUT Bhayangkara ke-78, Kadiv Propam Polri Ingin Polisi Tegas, Humanis dan Merakyat
Kasespim Polri Irjen Chryshnanda Terima 2 Rekor Muri di HUT Bhayangkara Ke-78
HUT Bhayangkara Ke-78, KADIN Apresiasi Kinerja Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres PPU Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Alun-Alun Kabupaten PPU
Bersama Masyarakat, Polres Bontang gelar Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78
Hari Bhayangkara ke-78, Polres Berau Musnahkan 6 Kilogram Sabu
Pemeriksaan Kendaraan Oleh Anggota Sat Lantas Polres Muratara Yang Melintasi Wilayah Hukum Polres Muratara
Gerakan Pangan Murah, Kapolda Sulbar Bersama PJ. Gubernur Sasar Masyarakat Karampuang
Polres Berau Musnahkan Ribuan Botol Minuman Beralkohol
Lihat Semua
WordPress Lightbox