[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Medang deras Ajak Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif

Kanit Patroli Samapta Polsek Medang deras Polres Batubara dibawah Pimpinan Kanit Patroli AIPDA Torang Situmorang melaksanakan Kegiatan Patroli malam diwilayah hukum Polsek Medang deras Dalam rangka Ciptakan situasi seperti Begal, Curas, Curat, Begal dan Tawuran Kenalpot bersama Personil Polsek Medang deras, seperti di SPBU, Perbankan, Mini market, mulai dari Perbatasan Polsek Bandar Khalifah kabupaten Sergei dengan kabupaten batubara, Pangkalan dodek hingga Acces road Inalum. Kecamatan Medang deras Kabupaten batubara Provinsi Sumatera Utara, Jumat (28/6/2024) sekira pukul 23.00 Wib.

Kanit Samapta AIPDA Torang Situmorang juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dengan Polri demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif apalagi kita menjelang Pilkada 2024.

Kanit Samapta juga, mengingatkan kepada orang tua agar selalu menjaga anaknya yang remaja agar jangan berkeliaran pada malam hari, karena akan bisa terpengaruh dengan situasi lingkungan. serta kita selalu keharmonisan dengan sesama masyarakat yang menjadi terganggu, Ungkapnya

Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Tayeb SH, SIK melalui Kapolsek Medang deras AKP Abdi Tansar SH, MH. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada jam rawan dan ditempat kerumunan para anak muda yang belum Kembali ke rumah.

Tujuan Kegiatan Ini agar masyarakat merasa nyaman didalam melaksanakan Istirahat dimalam hari dengan hadirnya Polri melaksanakan Patroli dan untuk Menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Medang deras dalam Pelaksanaan Patroli malam berjalan baik dan lancar.

Polres Batubara khususnya Polsek Medang deras akan tetap Memantau, keamanan dan ketertiban serta kelancaran dengan membuat Warga Medang Deras Aman Kondusif di Wilayah hukum Polsek Medang deras

Kegiatan Patroli malam tersebut disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengapresiasi upaya Polsek Medang deras dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja Polri Menjaga Stabilitas dan Keamanan Negara
Divisi Humas Polri Gelar Khataman Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78
HUT Bhayangkara ke-78, Kadiv Propam Polri Ingin Polisi Tegas, Humanis dan Merakyat
Kasespim Polri Irjen Chryshnanda Terima 2 Rekor Muri di HUT Bhayangkara Ke-78
HUT Bhayangkara Ke-78, KADIN Apresiasi Kinerja Polri
Polri: Presiden Jokowi Akan Jadi Inspektur Upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Monas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota Aipda R. Suhartoyo melaksanakan kegiatan sambang warga di Jl. Saudara
GOR Joyoboyo Hingga SPBU Menjadi Sasaran Patroli Harkamtibmas Polsek Mojoroto
Wujud perhatian, Polres Bontang laksanakan Upacara Wisuda Purna Bakti Personil Polres Bontang yang memasuki masa pensiun
Inilah Kejutan TNI di Hari Bhayangkara ke-78 di Polsek Pesantren
Bhabinkamtibmas melakukan  sambang dan dds  di Sekolah SMU N 5  Jln. Pelajar Kel. Tel. Timur
Polres Pasangkayu Gelar Panggung Prajurit TNI-Polri Dalam Rangkaian Hari Bhayangkara 78
Lihat Semua
WordPress Lightbox