[language-switcher]
Beranda  Berita

Tiga Anggota Polres Bandara Ngurah Rai Mendapat Kenaikan Pangkat

Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pada minggu (30/6/2024) pagi, melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat (UKP) terhadap tiga orang anggotanya yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan di halaman mapolres.

Kenaikan pangkat ini berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor: ST/644/VI/KEP./2024 tanggal 20 Juni 2024 tentang pemberitahuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi para bintara Polri periode 1 Juli 2024 dilingkungan Polda Bali dan jajaran.

Personil yang naik pangkat masing-masing dari Bripka naik Aipda Ni Made Suartiani, S.H., jabatan PS. Kanit IV Sat Reskrim, selanjutnya dari Bripda ke Briptu sebanyak dua orang yaitu Briptu I Putu Andy Sukma Negara anggota Sipropam dan Briptu I Gede Agus Andika Pratama anggota SiTIK.

Mengawali arahannya Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan ucapan selamat kepada ketiga orang anggotanya yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Selamat kepada rekan-rekan yang naik pangkat, kenaikan pangkat ini merupakan suatu apresiasi sebagai anggota polri sebagai wujud kepercayaan dan kehormatan pimpinan polri atas dedikasi kinerja yang bersangkutan,”ucapnya.

Kenaikan pangkat ini patut disyukuri karena merupakan hak setiap anggota Polri yang telah memenuhi kriteria dan persyaratan yang ditentukan. Kenaikan pangkat ini tidak didapatkan dengan sendirinya, namun harus dilandasi dengan loyalitas serta tanggung jawab dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas.

“Saya berharap menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi dapat menjadikan personel yang naik pangkat berkomitmen untuk lebih meningkatkan dedikasi dan kinerjanya,”kata Kapolres AKBP I Ketut Widiarta.

Melalui momen ini juga diharapkan dapat memotivasi seluruh personil Polri maupun PNS Polri agar lebih meningkatkan pelaksanaan tugas dalam mengabdikan diri dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara khususnya institusi Polri.

Kapolres juga mengingatkan agar tetap menjaga disiplin dan menumbuhkan sikap keteladanan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam kedinasan maupun saat bermasyarakat.
“Sekali lagi, saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan mari tingkatkan kinerja dan prestasinya untuk menjadi lebih baik lagi demi kemajuan Polri kedepannya,”pungkasnya. (hms24)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja Polri Menjaga Stabilitas dan Keamanan Negara
Divisi Humas Polri Gelar Khataman Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78
HUT Bhayangkara ke-78, Kadiv Propam Polri Ingin Polisi Tegas, Humanis dan Merakyat
Kasespim Polri Irjen Chryshnanda Terima 2 Rekor Muri di HUT Bhayangkara Ke-78
HUT Bhayangkara Ke-78, KADIN Apresiasi Kinerja Polri
Polri: Presiden Jokowi Akan Jadi Inspektur Upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Monas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Wujud perhatian, Polres Bontang laksanakan Upacara Wisuda Purna Bakti Personil Polres Bontang yang memasuki masa pensiun
Inilah Kejutan TNI di Hari Bhayangkara ke-78 di Polsek Pesantren
Bhabinkamtibmas melakukan  sambang dan dds  di Sekolah SMU N 5  Jln. Pelajar Kel. Tel. Timur
Polres Pasangkayu Gelar Panggung Prajurit TNI-Polri Dalam Rangkaian Hari Bhayangkara 78
Cegah Curat, Curas dan Curanmor ini yang Dilakukan Polsek Kediri Kota
Usulan  Budayawan Kediri Kepada Kapolda Jatim , Akhirnya Rumah Dinas Kapolres Kediri Kota Menjadi Cagar Budaya
Lihat Semua
WordPress Lightbox