[language-switcher]
Beranda  Berita

Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Wilayah, Anggota Polsek Tingkir Berikan Pengamanan Jalan Sehat HUT Gereja Bethany

Polres Salatiga Polda Jateng – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi aman kondusif, Polsek Tingkir Polres Salatiga Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan kegiatan jalan sehat ( fun walk ) dalam rangka HUT Gereja Bethany Salatiga ke 26, Sabtu ( 29 / 06 / 2024 ).

Kegiatan yang mengambil route Gereja Bethany ( Start dan Finish ), Jl. Jend. Sudirman , Jl. Moewardi, Jl. Gendongan, Jl. Nanggulan, dan Jl. Kalipengging tersebut dihadiri dan diikuti oleh Pendeta Bambang Hengy selaku Pimpinan Gereja Bethany, Pendeta Toni Baskoro, Pengurus dan staff Gereja Bethany serta sekitar 600 orang jemaat.

Anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga dipimpin AKP Mulyadi melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut guna mengantisipasi terjadinya kerawanan Kamtibmas , serta menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung, mengajak kepada seluruh peserta melalui panitia kegiatan untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan kepada panitia penyelenggara dihimbau agar selalu berkoordinasi dengan petugas pengamanan guna kelancaran dan keamanan selama kegiatan berlangsung, jelas anggota.

Apa yang dilakukan personel Polsek Tingkir mendapatkan sambutan positif dari peserta maupun panitia kegiatan, terimakasih atas pengamanannya sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, ucap Pendeta Bambang Hengky setelah usainya kegiatan.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif dalam melakukan pengamanan setiap kegiatan masyarakat di Kota Salatiga, ini menunjukkan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, lakukan pengamanan dengan humanis dan hindari arogansi, tegas Kapolres Salatiga.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja Polri Menjaga Stabilitas dan Keamanan Negara
Divisi Humas Polri Gelar Khataman Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78
HUT Bhayangkara ke-78, Kadiv Propam Polri Ingin Polisi Tegas, Humanis dan Merakyat
Kasespim Polri Irjen Chryshnanda Terima 2 Rekor Muri di HUT Bhayangkara Ke-78
HUT Bhayangkara Ke-78, KADIN Apresiasi Kinerja Polri
Polri: Presiden Jokowi Akan Jadi Inspektur Upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Monas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pemeriksaan Kendaraan Oleh Anggota Sat Lantas Polres Muratara Yang Melintasi Wilayah Hukum Polres Muratara
Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Malang : Transformasi Adaptif Tingkatkan Pelayanan Masyarakat
Kapolres Sumenep Ajak Personil Olahraga Bersama dan Jalan Sehat, Sampaikan Terima Kasih Atas Lancarnya Rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota Aipda R. Suhartoyo melaksanakan kegiatan sambang warga di Jl. Saudara
GOR Joyoboyo Hingga SPBU Menjadi Sasaran Patroli Harkamtibmas Polsek Mojoroto
Wujud perhatian, Polres Bontang laksanakan Upacara Wisuda Purna Bakti Personil Polres Bontang yang memasuki masa pensiun
Lihat Semua
WordPress Lightbox