[language-switcher]
Beranda  Berita

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada, Polsek Robatal Masifkan Patroli Malam

Sampang – Polres Sampang dan Polsek jajarannya terus melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam upaya memberikan rasa aman, nyaman kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sampang.

Salah satu bentuk nyata pemeliharaan keamanan dan ketertiban, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat terlihat dari kegiatan patroli Harkamtibmas Polsek Pangarengan kesatuan Polres Sampang.

Jum’at (28/06) malam Bripka Wawan dan Bripka Jimmy melaksanakan patroli Harkamtibmas malam hari di wilayah hukum Polsek Robatal.

Dengan menaiki kendaraan dinas, kedua personil Polsek Robatal melaksanakan patroli Harkamtibmas ke tempat-tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas

Selain memantau situasi Kamtibmas dan aktifitas masyarakat di sepanjang rute patroli, Ka SPKT Polsek Robatal Bripka Wawan juga mendatangi beberapa warga guna melaksanakan dialogis terkait situasi keamanan dan permasalahan yang tengah di hadapi masyarakat.

Menjelang Pilkada Kabupaten Sampang, Bripka Wawan saat berdialog dengan warga menyampaikan himbauan Pilkada Damai dengan mengajak keluarga atau masyarakat lainnya untuk terus menjaga Kamtibmas dengan selalu menjaga persatuan dan kesatuan dengan tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax, ujaran kebencian serta menolak dengan tegas semua bentuk kampanye hitam yang dapat mengakibatkan konflik di masyarakat.

Ka SPKT Polsek Robatal Bripka Wawan menyampaikan perbedaan pandangan, sikap dan pilihan, merupakan hal yang sangat wajar dalam demokrasi, akan tetapi seluruh masyarakat harus saling hormat menghormati perbedaan tersebut agar tidak terjadi perpecahan yang akan menimbulkan gangguan Kamtibmas bahkan sampai mengakibatkan konflik sosial.

Apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas, Bripka Wawan berharap masyarakat untuk segera menghubungi personil Polri mulai Polisi RW, Polmas, Bhabinkamtibmas ataupun anggota Polsek Robatal Polres Sampang yang di kenal agar segera mendapatkan penanganan dengan cepat dan tepat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Batu Siap Menerima Curhatan Masyarakat Lewat Kegiatan Jumat Curhat
Polisi Tangkap Eks Manajer Artis Fuji, Diduga Soal Penggelapan Dana!
Kapolresta Surakarta Gelar Jumat Curhat Bersama Tokoh Agama Muhammadiyah Kota Solo
Baksos HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tapanuli Selatan Aksi Tanam Pohon Serentak
HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tapsel Donor Darah Puluhan Personel
Polres Tapsel Silaturahmi dan Beri Tali Asih ke Personel yang Sakit
Lihat Semua
WordPress Lightbox