[language-switcher]
Beranda  Berita

Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Polisi di Kudus Dapat Kejutan dari TNI

Kudus – Polsek jajaran Polres Kudus, Polda Jateng mendapatkan kejutan dari jajaran Koramil, Kodim 0722/Kudus, salah satunya kejutan yang diberikan yang diberikan Koramil Bae kepada Polsek Bae berupa tumpeng dan kue ulang tahun pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada Sabtu 1 Juli 2024.

Danramil Bae, Kapten Inf Subheki bersama anggotanya dan Kecamatan Bae memberikan kejutan istimewa dengan mendatangi Mapolsek Baeyang diterima langsung oleh Kapolsek Bae, AKP Imam Sukirno bersama anggotanya.

Dengan diiringi musik dan lagu selamat ulang tahun, Danramil Bae dan anggota membawakan tumpeng dan kue ulang tahun bertuliskan Hari Bhayangkara ke-78, pada Senin (1/7/2024).

“Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Ini adalah wujud kebersamaan antara TNI-Polri agar tercipta kebersamaan dan Sinergitas antara TNI dan Polri di Kudus, khususnya Kecamatan Bae terjalin baik dan harmonis,” kata Kapten Inf Subheki.

Sementara itu, Kapolsek Bae, AKP Imam Sukirno mengucapkan terima kasih banyak kepada Danramil Bae bersama anggota yang telah menyempatkan diri berkunjung menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas kejutan spesial yang diberikan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Semoga silaturahmi dan sinergitas yang terjadi selama ini akan terus terjaga dan tetap harmonis,” kata AKP Imam Sukirno.

Selanjutnya, Kapolsek mengatakan bahwa surprise di Hari Bhayangkara ini sebagai salah satu wujud kebersamaan TNI-Polri sebagai abdi negara.

“Harapannya sinergitas yang sudah terjalin selama ini harus tetap terjaga pada setiap kesempatan baik tugas menjaga ketertiban keamanan dan kondusifitas wilayah tetap dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi dalam memberikan pelayanan masyarakat,” ucapnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Anggota Polsek Ngancar Patroli Pantau di Toko Emas 
Polsek Gurah Patroli di Perbankan Cegah Kriminalitas 
Anggota Polsek Kepung Giat di Perbankan 
Anggota Polsek Kepung Giat di Perbankan 
Anggota Polsek Puncu Patroli Desa Beri Penyuluhan ke Masyarakat 
Anggota Polsek Plosoklaten dan Koramil Pengamanan Pengajian
Polsek Pare Patroli Beri Penyuluhan ke Nasabah Perbankan 
Lihat Semua
WordPress Lightbox