[language-switcher]
Beranda  Berita

Harkamtibmas, Sat Samapta Polres Kutai Timur Sasar pusat perbelanjaan dan Pasar agar aman dan terkendali

TRIBRATAKUTIMNEWS – Guna pelihara Situasi Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) Satuan Samapta Polres Kutai Timur melaksanakan kegiatan patroli rutin di pusat perbelanjaan dan Pasar Inpres di seputaran kab.Kutai Timur. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di area publik yang sering menjadi pusat aktivitas warga, Senin (01/07/24)

Patroli yang dilakukan pada hari ini melibatkan sejumlah personel dari Sat Samapta yang dikerahkan untuk berkeliling di area pusat perbelanjaan dan pasar. Para personel tidak hanya melakukan pengawasan, tetapi juga berinteraksi dengan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic, S.I.K.,M.H, melalui Kasat Samapta Polres Kutai Timur AKP Subeki Harahap menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal serta memastikan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondisi.

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kutai Timur, terutama di area-area yang sering dikunjungi masyarakat. Patroli rutin ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk mendekatkan diri dengan warga dan mendengarkan langsung keluhan atau masukan yang mereka miliki.

Dalam patroli tersebut, personel Sat Samapta juga mengingatkan para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan, seperti pencurian dan penipuan.

Polres Kutai Timur berharap dengan adanya patroli rutin ini, masyarakat dapat menjalankan aktivitas dengan lebih tenang dan selalu mematuhi aturan yang berlaku. Pihak kepolisian juga mengajak masyarakat untuk selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan segera jika menemukan hal-hal mencurigakan.

Humas Kutai Timur

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Wakapolres Pali Hadiri Peresmian Yayasan Pondok Pesantren Al-Qosiriyatul Jannah
Polantas Singkawang Berikan Penling di Jalan Raya Sekitar Kota Singkawang
Polsek Pasirian Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-78, Sinergi Forkopimca dan Masyarakat Wujudkan Pasirian Semakin Maju
Bhabinkamtibmas Polsek Pasrujambe Perkuat Silaturahmi dan Peduli Warga Binaan dengan Berikan Sarana Kontak
Patroli Rutin Polsek Pronojiwo Cegah Gangguan Kamtibmas di Obyek Vital
Satlantas Polres Lumajang Patroli Tingkatkan Kelancaran dan Keamanan Lalu Lintas
Lihat Semua
WordPress Lightbox