[language-switcher]

 

Agam- Polres Agam laksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke- 78 dihalaman depan Kantor Bupati Agam. Jalan Padang Lubuk Basung No. 1 Lubuk Basung, Kabupaten Agam Sumatera Barat. (1/7/2024).

Upacara hari Bhayangkara Ke – 78 yang dilaksanakan Polres Agam dengan tema” Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” ini dilaksanakan dengan sederhana namun hikmat.

Dalam Upacara tersebut, Kapolres Agam dihadirkan sebagai Pejabat Inspektur Upacara, dan menghadirkan AKP muswar Hamidi SH.MH sebagai pejabat komandan upacara.

Polres Agam juga menampilkan personil TNI 0304 Agam, satpol PP ,Damkar, Dinas Perhubungan, Senkom dan Pelajar sebagai peserta Upacara.

Upacara tersebut juga turut dihadiri oleh Forkopimda Kab. Agam, Kepala OPD Kab.Agam, Para PJU Polres Agam, Perwira TNI O304 Agam, Purnawirawan Polri, Pengurus Bhayangkari Cab. Agam, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Agam.

Upacara hari Bhayangkara ke- 78 yang dilaksanakan Polres Agam, juga dilaksanakan secara serentak oleh seluruh satuan kerja kepolisian se-indonesia.

Selepas kegiatan Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K menyampaikan ” Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh forkopimda, TNI 0304 Agam, OPD terkait, dan Purnawirawan Polri yang telah membantu Polres Agam untuk mensukseskan kegiatan ini.

“Saya atas nama Polres Agam mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat apabila dalam bertugas selama ini masih banyak terdapat kekurangan. Namun kami akan terus berbenah dan melakukan perbaikan”.

Agar Polres Agam dapat terus melakukan setapak perubahan demi mewujudkan Polri yang dicintai sebagai mana harapan masyarakat ini “kami juga mohon doa dan dukungan dari semua pihak”.

Untuk menambah semaraknya kegiatan, Polres Agam juga menampilkan parade kesenian budaya minangkabau tambua tansa. Untuk menghibur masyarakat selepas upacara hari Bhayangkara.

(Berry).

25
WordPress Lightbox