[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Polres Pelabuhan Belawan menyelenggarakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di lapangan apel Mako Polres Pelabuhan Belawan. Upacara ini dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Aris Fianto, S.Sos., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Senin, 1 Juni 2024.

Upacara tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama, personil Polres Pelabuhan Belawan, Polsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan, serta para undangan dari berbagai instansi terkait seperti Lantamai I Belawan, Kejaksaan Negeri Belawan, Kodim, Pemko Medan, Pemkab Deli Serdang dan Imigrasi Belawan.

Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan syukuran dan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Acara syukuran berlangsung di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Aris Fianto, S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personil dan instansi terkait yang telah berkontribusi dalam memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara tahun ini. “Hari Bhayangkara ke-78 ini merupakan momen refleksi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Polri dan instansi terkait dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan dedikasi dalam menjalankan tugas semakin meningkat, sehingga Polri dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pawas bersama Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Blue Light/Presisi layani membantu masyarakat mobile ke Titik rawan mencegah Geng-Motor, 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukumnya
Personil Polsek Medan Barat Patroli Malam layani membantu masyarakat mobile humanis ke Jalan raya dan pemukiman pencegahan Tawuran, Balap-Liar dan 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Antisipasi kemacetan pagi, anggota polsek Gunungguruh laksanakan gatur lalin pagi di simpang tiga pangleseran
Bersinergi Bersama Babinsa, Polsek Permata Intan Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas
Polres Pagaralam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dengan menggelar upacara halaman Mapolres Pagaralam
Tasyakuran yang diselenggarakan di Polres Pagaralam dihari Bhayangkara berjalan dengan Maksimal
Lihat Semua
WordPress Lightbox