[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Sekadau Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 27 Personel Periode 1 Juli 2024

Polda Kalbar, Polres Sekadau – Polres Sekadau mengelar upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada 27 personel Bintara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Sekadau, Senin (1/7/2024) pagi, pukul 07.00 WIB.

Dalam upacara kenaikan pangkat periode 1 Juli 2024 ini, sebanyak 27 personel Polres Sekadau dinaikkan pangkatnya yang terdiri dari Aipda ke Aiptu 7 personel, Bripka ke Aipda 5 personel, Brigadir ke Bripka 3 personel, Briptu ke Brigadir 4 personel dan Bripda ke Briptu 8 personel.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Riko Syafutra, para pejabat utama, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau beserta pengurus, serta anggota Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau menyampaikan harapannya agar momen kenaikan pangkat ini, yang bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-78, dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel, khususnya mereka yang naik pangkat, untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

“Dengan kenaikan pangkat ini, rekan-rekan semua diharapkan semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diemban. Kenaikan pangkat ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-78, sehingga memiliki makna yang sangat istimewa,” ujarnya.

Kapolres juga menekankan bahwa setiap anggota Polri diberi pangkat yang mencerminkan peran, fungsi dan kemampuan, serta sebagai keabsahan wewenang dan tanggungjawab.

“Maka dari itu anggota yang naik pangkat, sudah seharusnya mejadikan dirinya siap dengan tuntutan kompetensi dan tanggungjawab yang harus diemban,” pungkasnya.

Selesai upacara, personel yang naik pangkat, dengan didampingi istri, menerima ucapan selamat dari Kapolres Sekadau, Wakapolres, diikuti para pejabat utama, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau, serta seluruh anggota Polres Sekadau. (AR)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

NGOBROL SANTAI BARENG WARGA BHABINKAMTIBMAS TAK LUPA SELIPKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS
Waspadai Hoax Jelang Pilkada 2024, Pesan Kapolsek Sidomukti
Waspadai Upal, Pesan Patroli Polsek Sidomukti
Waspadai Upal, Pesan Patroli Polsek Sidomukti
Jaga Kerukunan dan Waspadai Hoax Jelang Pilkada 2024, Pesan Bhabinkamtibmas Dukuh
Pastikan Kunci Tidak Tertinggal Sat Ditinggalkan, Pesan Patroli Polsek Sidomukti
Jelang Pilkada 2024 Warga Agar Mewaspadai Hoax, Pesan Bhabinkamtibmas Mangunsari
Lihat Semua
WordPress Lightbox