[language-switcher]
Beranda  Berita

Polresta Surakarta Menerima Surprise dari Lanud Adi Soemarmo Di Hari Bhayangkara Ke-78

 

 

Polresta Surakarta- Polda Jateng- Polresta Surakarta menerima surprise dari Lanud Adi Soemarmo, setelah melaksanakan Upacara memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, di Mapolresta Surakarta, Senin (1/7/2024).

Surprise dipimpin langsung Kadisops Lanud Adi Soemarmo Kolonel.Nav. W.P. Pujo Wahono datang beserta perwira staf dan anggota Rombongan diterima oleh Wakapolresta Surakarta AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK.MH di dampingi oleh PJU Polresta Surakarta.

Kadisops Lanud Adi Soemarmo Kolonel.Nav. W.P. Pujo Wahono mengatakan, kegiatan sebagai bentuk dukungan moral kepada Polri dalam menjalankan tugas.

“Semoga Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam bekerja serta dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, meski berbeda dalam tugas pokok di lingkungan pemerintah daerah, namun dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan kewajiban bersama.

“TNI dan Polri satu hati bersama mengawal NKRI, sehingga dari kebersamaan tersebut, diharapkan tercipta Kota Solo yang aman dan kondusif,” paparnya.

Wakapolresta Surakarta AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK.MH menyampaikan terima kasih dan terkejut atas kedatangan jajaran Lanud Adi Soemarmo untuk memberikan surprise Hari Bhayangkara ke-78.

“Kami atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih dan rasa bangga akan kedatangan jajaran Lanud Adi Soemarmo sebagai wujud sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dalam menjaga Harkamtibmas di kota Surakarta,” ujarnya.

Wakapolresta mengungkapkan bahwa dirinya sangat terharu atas apa yang dilakukan Lanud Adi Soemarmo di Hari Bhayangkara ke-78 untuk Polresta Surakarta.

“Kami sangat terkejut dan terharu. Pada saat kami merayakan tasyakuran Hari Bhayangkara ke-78, tiba-tiba datang rombongan dari Lanud Adi Soemarmo dengan membawa tumpeng untuk kami,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi kemacetan pagi, anggota polsek Gunungguruh laksanakan gatur lalin pagi di simpang tiga pangleseran
Bersinergi Bersama Babinsa, Polsek Permata Intan Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas
Polres Pagaralam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dengan menggelar upacara halaman Mapolres Pagaralam
Tasyakuran yang diselenggarakan di Polres Pagaralam dihari Bhayangkara berjalan dengan Maksimal
Pagaralam menggelar Evaluasi terkait Kinerja yang dilakukan oleh Personel polres Pagaralam kepada masyarakat Khusunya dikota Pagaralam. 
NGOBROL SANTAI BARENG WARGA BHABINKAMTIBMAS TAK LUPA SELIPKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS
Lihat Semua
WordPress Lightbox