[language-switcher]
Beranda  Berita

Puncak 1 Juli, Polres Tulungagung Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-78

TULUNGAGUNG – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Tulungagung Gelar upacara bendera bertempat di halaman Pemkab Tulungagung, Senin (01/07/2024).

Upacara yang diikuti oleh personel TNI, Polri,Dishub, Pol PP, Banser, Senkom, dan Pramuka tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, MT, Dandim 0807 Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, SIP beserta unsur Forkopimda lainnya.

Wakapolres Tulungagung Kompol Christian Bagus Yulianto usai memimpin Upacara mengatakan, Pagi ini 1 Juli 2024 jajaran Polres Tulungagung dengan Forkopimda melaksanakan Upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

“Tentunya ini merupakan suatu kembanggaan bagi institusi Polri pada umumnya, Kami Polres Tulungagung mengucapkan terimakasih atas sinergi Forkopimda, Masyarakat maupun temen Media”, ujar Kompol Christian.

“Kesiapan juga, sesuai amanat Bapak Kapolda Jatim untuk menjelang maupun tahapan Pilkada yang saat ini mulai berjalan nanti di Bulan Nopember, kita sudah mulai mempersiapkan terkait index kerawanan dan antisipasi dalam pengamanan Pilkada Serentak”, sambungnya.

Wakapolres Tulungagung, mengungkapkan, dihari Ulang Tahun Bhayangkara ini kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh element Masyarakat yang senantiasa bersinergi.

“Harapan Polri tentunya mohon partisipasi kepada warga Kabupaten Tulungagung untuk mendukung terselenggaranya kamtibmas menjelang Pilkada tetap aman dan tertib”, harapan Kompol Christian

Sementara itu, Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno mengatakan, mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

“Semoga di usia yang ke- 78 ini Polisi semakin Provesional, semakin mantap dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat”, ujar Bupati.

Usai pelaksanaan upacara, kemudian di isi Penampilan Polisi cilik dari SD Kampung dalem 4 yang telah mewakili Polres Tulungagung dan menjadi juara dalam Lomba Polisi cilik se Karisedenan kemudian mewakili ke tingkat Polda Jawa Timur, kemudian penampilan Tari Bregodho Bandewo Sutro di bawah asuhan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tulungagung dan Reog kendang perwakilan siswa siswi SMP 1,2,3,4,5 Tulungagung dan SMP 1 Kedungwaru. (restu)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi kemacetan pagi, anggota polsek Gunungguruh laksanakan gatur lalin pagi di simpang tiga pangleseran
Bersinergi Bersama Babinsa, Polsek Permata Intan Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas
Polres Pagaralam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dengan menggelar upacara halaman Mapolres Pagaralam
Tasyakuran yang diselenggarakan di Polres Pagaralam dihari Bhayangkara berjalan dengan Maksimal
Pagaralam menggelar Evaluasi terkait Kinerja yang dilakukan oleh Personel polres Pagaralam kepada masyarakat Khusunya dikota Pagaralam. 
NGOBROL SANTAI BARENG WARGA BHABINKAMTIBMAS TAK LUPA SELIPKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS
Lihat Semua
WordPress Lightbox