[language-switcher]
Beranda  Berita

Rutinitas Personil Polsek Robatal Amankan Kegiatan Masyarakat Di Pasar Hewan Jelgung

Sampang – Meningkatnya aktifitas masyarakat pada pagi hari di pasar hewan Desa Jelgung Robatal, Polsek Robatal Polres Sampang menurunkan personilnya, Sabtu (28/06) pukul 06.30 Wib.

Ka SPKT Polsek Robatal Bripka Wawan memimpin anggota Polsek Robatal melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalan depan pasar hewan yang tepat di pinggir jalan yang menghubungkan Sampang – Ketapang.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kata Bripka Wawan kepada wartawan merupakan kegiatan rutin Polsek Robatal dalam memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat saat berada di pasar sekaligus mengantisipasi kemacetan arus lalin saat pasaran.

Tidak hanya melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saja, personil Polsek Robatal juga tampak memberikan himbauan kepada para pedagang untuk tidak menggelar barang dagangannya di pinggir jalan.

Menurut Bripka Wawan banyaknya pedagang yang menjajakan barang dagangannya di pinggir jalan raya bisa mengakibatkan tersendatnya arus lalu lintas bahkan yang fatal bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Pengemudi kendaraan bermotor juga di berikan himbauan untuk memarkirkan kendaraannya di tempat-tempat yang sudah disiapkan oleh juru parkir pasar hewan Desa Jelgung.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH yang di wakili Kapolsek Robatal AKP Siswanto SH menyampaikan bahwa pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di pasar Desa Jelgung dilaksanakan tiga kali dalam seminggu yaitu pada hari senin, kamis dan pada hari sabtu.

“Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas merupakan bentuk pelayanan Kepolisian pagi hari dari Polsek Robatal kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas” ujar Kapolsek Robatal.

AKP Siswanto juga berharap kepada seluruh masyarakat, pengguna jalan dan khususnya pengemudi kendaraan umum untuk bersama-sama menciptakan Kamseltibcar lantas di pasar hewan Desa Jelgung dengan tidak berhenti sembarangan, tidak memarkirkan kendaraan di jalan raya serta tidak menurunkan dan menaikkan penumpang di jalan raya depan pasar.

Kapolsek Robatal AKP Siswanto mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar senantiasa aman damai kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Lakbok Polres Ciamis Hadiri Pelatihan Penanggulangan Bencana di Desa Sidarahayu
Cegah Tindak Kriminalitas di Malam Hari, Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Intens Patroli Biru
Polsek Ciamis Polres Ciamis Ikut Lepas Kontingen HKN Kecamatan Baregbeg ke Banjaranyar
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Patroli Malam
Curhat ke Kapolres Ciamis Soal Judi Online, Warga Minta Sosialisasi dan Pembinaan dari Polisi
Guna Memberikan Rasa Aman, Personil Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Di Objek Vital
Lihat Semua
WordPress Lightbox