[language-switcher]
Beranda  Berita

Srikandi Bhayangkara Polres Ciamis Ikut Ramaikan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar turut serta ikut memeriahkan rangkaian acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382 Tahun 2024. Salah satunya dengan mengikuti gelara Hiburan Masyarakat Hapiphoria Indosiar yang berlangsung di Area Taman Raflesia Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis.

Keikutsertaannya tidak hanya sebatas memberikan pengamanan, tetapi ikut serta menjadi peserta kegiatan lomba zumba di rangkaian acara Hiburan Masyarakat Hapiphoria Indosiar. Mereka yang tampil yakni Srikandi Bhayangkara Polres Ciamis.

Menggunakan seragam hitam dengan kain batik diikat pinggang serta bando bulu unggas membuat perhatian masyarakar yang hadir menonton perlombaan Zumba. Tak hanya perhatian masyarakat, tetapi para juri melirik Srikandi Bhayangkara.

“Penampilan kami hanya sebatas ikut meramaikan semarak Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382. Tapi tak sangka kita berhasil menyabet penghargaan sebagai juara kostum terfavorit, alhamdulillah kita bersyukur selain ikut menyemarakan tetapi juga diberi bonus berupa juara kostum terfavorit,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kepala Koordinator Polwan Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., dalam keterangan resminya, Senin (1/7/2024).

Kakor Polwan Polres Ciamis Polda Jabar, keikutsertaannya juga untuk menjaga kebugaran setiap personel Polwan Polres Ciamis. Dimana zumba ini sangat bermanfaat karena seluruh tubuh bergerak sehingga membuat kebugaran.

“Keterlibatan kami juga sebagai bentuk dukungan dan sinergitas Polri dengan Pemerintah. Terutama Polwan Polres Ciamis bersama Pemerintah Kabupaten Ciamis. Serta untuk lebih dekat dengan masyarakat, dengan menampilkan bahwa Polisi tidak statis tetapi dinamis dan humanis bisa berbaur dengan masyarakat. Dengan harapan kedepan Polri hadir bisa dirasakan manfaatnya dan Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

*Ciamis,Kapolres Ciamis,Polda Jabar.*

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Antisipasi Lab Narkoba, Polri Imbau PLN Awasi Rumah Kecil dengan Daya Listrik Besar
Penghargaan untuk Kapusdokkes Polri atas Dedikasi Kedokteran Gigi Militer
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Personel Polsek Medan Baru Pantau Situasi Kamtibmas
Jelang Suran Agung, Polres Blitar Kota Undang Perwakilan Perguruan Silat Untuk Jaga Kondusifitas
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu FRH. Simanjuntak Ingatkan Warganya Selalu Pasang Kunci Tambahan Pada Kendaraan Sepeda Motor
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu Irwan Silitonga Imbau Warganya Tidak Terlibat Peredaran Maupun Pengguna Narkoba
Sat Lantas Polres Simalungun Gelar Blue Light Patrol, Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Tekan Angka Kecelakaan
Patroli Dialogis Polsek Perdagangan: Cipta Kondisi Aman di Wilayah Hukum Perdagangan
Lihat Semua
WordPress Lightbox