[language-switcher]
Beranda  Berita

Syukuran Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sekadau Bangun Kebersamaan dan Harmoni

Polda Kalbar, Polres Sekadau – Usai upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Sekadau, Polres Sekadau melanjutkan kegiatan dengan menggelar syukuran di SDN 21, Jalan Irian, Kecamatan Sekadau Hilir. Acara yang dilaksanakan pada Senin (1/7/2024) ini berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan.

Dengan mengusung tema “Polri Presisi Menuju Indonesia Emas: Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, syukuran ini dipimpin secara virtual oleh Kapolda Kalbar Irjenpol Pipit Rismanto dan diikuti oleh seluruh jajaran Polres hingga Polsek.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, Wakapolres Kompol Riko Syafutra, PJU Polres Sekadau, Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Burhan Nuddin, serta Ketua dan Wakil Ketua berserta pengurus Bhayangkari Cabang Sekadau. Selain itu, turut hadir Ketua PHBI Agus Salim, Kepala Sekolah dan para Guru SDN 21, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, para santri, awak media, pengurus Yayasan Bhakti Luhur, anak-anak Panti Asuhan Filipi, Poterlas, juru parkir, dan penambang motor air.

Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama menyampaikan bahwa sebagaimana arahan dari Kapolda Kalbar yang disampaikan secara virtual, pentingnya kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat.

“Polres Sekadau mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan Hari Bhayangkara ke-78 bersama-sama, agar tidak ada jarak antara masyarakat dan kepolisian. Kepolisian adalah cerminan dari masyarakat dan milik masyarakat itu sendiri,” ujarnya.

Di momen Hari Bhayangkara ke 78, Kapolres juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Sekadau agar Polres Sekadau dapat terus meningkatkan pelayanan dan kinerjanya.

“Kami selalu bekerja sama dengan masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Sekadau yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Sebagai puncak acara syukuran, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Sekadau bersama Ibu Ketua Bhayangkari, Wakapolres, dan Wakil Ketua Bhayangkari. Potongan tumpeng kemudian diberikan kepada perwakilan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, awak media, serta anak-anak panti asuhan dan juru parkir sebagai simbol kebersamaan dan penghargaan.

Dengan semangat kebersamaan yang terjalin di Hari Bhayangkara, Polres Sekadau berharap dapat terus mempererat hubungan baik dengan masyarakat, membangun Kabupaten Sekadau yang lebih aman, sejahtera, dan harmonis. (AR)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

NGOBROL SANTAI BARENG WARGA BHABINKAMTIBMAS TAK LUPA SELIPKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS
Waspadai Hoax Jelang Pilkada 2024, Pesan Kapolsek Sidomukti
Waspadai Upal, Pesan Patroli Polsek Sidomukti
Jaga Kerukunan dan Waspadai Hoax Jelang Pilkada 2024, Pesan Bhabinkamtibmas Dukuh
Pastikan Kunci Tidak Tertinggal Sat Ditinggalkan, Pesan Patroli Polsek Sidomukti
Jelang Pilkada 2024 Warga Agar Mewaspadai Hoax, Pesan Bhabinkamtibmas Mangunsari
Lihat Semua
WordPress Lightbox