[language-switcher]
Beranda  Berita

Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 78 Polsek Rembang Kota Polres Rembang

REMBANG – Polda Jateng | Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Rembang Kota melaksanakan kegiatan tasyakuran hari Bhayangkara ke 78 semoga sesuai dengan visi dan misi maupun slogan tahun 2024 ” Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas ” bertempat di Mapolsek Rembang Kota Polres Rembang, Senin (01/07/2024).

Dalam kegiatan tasyakuran tersebut dihadiri oleh Kapolsek Rembang AKP AL Sutikna,S.H.,M.H., Camat Rembang diwakili Sekcam Bp. Bambang, Danramil Rembang Kapten Czi Asmubin, KUA Rembang diwakili Bp. Asy’ari, Ketua PKD Bp. Nur Kholis bersama perwakilan Kades Kecamatan Rembang, Kepala Kelurahan Kecamatan Rembang, POKDAR Kamtibmas, Anggota Polsek Rembang, Anggota koramil Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rembang Kota AKP AL Sutikna,S.H.,M.H., saat dikonfirmasi mengatakan ucapan terimakasih kepada Bp. Camat atau yang mewakili bapak sekcam, danramil, ketua Paguyuban Kades beserta semua yg hadir dalam acara Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 78.

Sambutan Kapolsek Rembang Kota AKP Al Sutikna, S.H.,M.H., “Ucapan salam dan terimakasih kepada Bp. Camat atau yang mewakili bapak sekcam, danramil, ketua Paguyuban Kades beserta semua yg hadir dalam acara Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 78. Rasa syukur saya dan sangat berterimakasih atas sinergitas yang sudah terbangun selama ini dalam memberikan pelayanan bisa kami laksanakan dengan baik. Kami juga menyadari dalam pelaksanaan tugas banyak kekurangan sehingga kami juga minta saran agar bisa meningkatkan kinerja kami sebagai anggota Polri. Kami mohon maaf apabila dalam penyambutan kurang berkenan dihati dan ucapan terima kasih semua tamu undangan yg telah hadir dalam rangka Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 78 ini,” Sambut AKP Al Sutikna.

Sambutan Sekcam Bp. Bambang “Kami mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 78, Polri Kususnya Polsek Rembang semakin maju dan dalam melayani dan mengayomi masyarakat dan semakin sukses. Kami berharap semakin kedepan kita selalu bersinergi dan selalu bekerja sama dalam menjalankan kegiatan dan tugas. Dengan adanya kegiatan ini semoga kita bisa saling bersilaturahmi dan mempererat persaudaraan kita,” Ucap Bp. Bambang.

Sambutan Danramil Rembang Kota Kapten Czi Asmubin “Salam pembuka. Kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 semoga semakin presisi, sukses, soliditas, sinergi dan semakin Jaya. Semoga dalam hari Bhayangkara kita semakin bersinergi dalam bertugas,” Tegas Kapten Czi Asmubin.

Acara dilanjutkan Doa oleh Bp. H. Asy’ari dilanjutkan ramah tamah dengan tamu undangan dan pemotongan Tumpeng serta kue Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 dan ucapan selamat oleh Forkopimcam dan tamu undangan kepada Polsek Rembang.

Selama kegiatan dalam keadaan aman, tertib dan lancar serta selesai pukul 11.30 Wib.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Lowokwaru Jaga Kondusifitas Asean University Games Cabor Karate
Polsek Kedungkandang Dukung Ketahanan Pangan, Bantu Distribusi Bantuan Beras untuk Warga Binaan
Satlantas Polres Purbalingga Bersama Taruna Akpol Gelar Kegiatan Simpatik
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Kapolres Batang: Turnamen Tenis Meja Dukung Potensi Pelajar dan Masyarakat
Kejuaraan IPSI Cup Bangkalan Polres Bangkalan Siagakan Anggota Perketan Pengamanan
Lihat Semua
WordPress Lightbox