[language-switcher]
Beranda  Berita

Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Oku

Baturaja- Polres Oku usai melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara Ke 78, dilanjutkan dengan menggelar acara syukuran di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Polres Oku. Senin (01/07/2024).

Acara ini melibatkan Pj. Bupati Oku H. Teddy Meilwansyah, Ketua DPRD Oku Ir. H. Marjito Bachri, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Oku, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan stakeholder terkait lainnya serta purnawirawan dan warakawuri.

Acara yang digelar di Polres Oku ini mengambil tema “ Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inkulsif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Diawali sambutan Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa pertama dan utama kita ucapkan rasa syukur kita kepada Allah SWT bahwa pada hari ini Polres Oku bisa melaksanakan tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 78 tahun 2024. Rasa bangga dan haru dirasakan karena tamu undangan bisa hadir semua sesuai dengan harapan dari Polres Oku.

Dalam acara tasyakuran ini Kapolres Oku juga menyampaikan ucapan terima kasih secara khusus kepada Pemerintah Daerah dan seluruh unsur Forkompimda Oku dan tamu undangan lainnya atas dukungan yang dinilainya sebagai motivasi bagi kepolisian dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya untuk lebih baik lagi kedepannya. Ujar Kapolres Oku.

Sementara Apresiasi disampaikan oleh Pj. Bupati Oku H. Teddy Meilwansyah dalam acara tasyakuran perayaan ke-78 Hari Bhayangkara ini, kemitraan antara Polres Oku dengan pemerintahan daerah, dinilai sudah berjalan baik. Terima kasih sebesar-besarnya bahwa selama ini kerja sama, sinergisitas dengan pemerintah daerah sangat luar biasa.

Lebih lanjut Pj. Bupati juga mengingatkan bahwa tugas berat masih sangat banyak. Pemilukada sudah diambang mata, Tahapan persiapan penyelenggaraan Pemilikada Tahun 2024 sebentar lagi akan dimulai.

“Kita harapkan kegiatan tahapan Pemilukada, dari fase ke fase berjalan dengan lancar. Dengan komitmen kita, dan sinergitas semua elemen bangsa untuk saling bekerja sama, bahu membahu untuk mewujudkan Pemilukada Damai sebagai cerminan kehormatan bangsa indonesia dalam mengawal kedaulatan rakyat.

Selaku Pemerintah daerah dan mewakili masyarakat, kami menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-78, semoga Polri semakin jaya,” pungkas Pj. Bupati Oku H. Teddy Meilwansyah.

Sementara itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Oku Ny. Fitri Imam Zamroni., potongan tumpeng tersebut diberikan kepada anggota Polres Oku tertua dan dilanjutkan pemotongan tumpeng diberikan kepada anggota Polres Oku termuda.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Tangkap Perampok Bersenpi Sekap 6 Anak di Palembang, Dibekuk Bersama Penadah
Polda Jatim Berhasil Menangkap 2 Tersangka Jambret yang Menewaskan Mahasiswi
Wakapolres Majalengka Sambut GP Ansor di Mapolres Majalengka
Ikuti PSA, Kelompok Petualang Cilik Sukabumi Main Bareng Polisi
Polres Majalengka Gelar Pengamanan Aksi Unjuk Pikir Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan (AMPP)
Polsek Lowokwaru Jaga Kondusifitas Asean University Games Cabor Karate
Lihat Semua
WordPress Lightbox