[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolsek Banyuates Monitoring Anggotanya Laksanakan Pengamanan Pasar

Sampang – Mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat, personil Polsek Banyuates laksanakan pengamanan pasar polowijo Banyuates, sabtu (28/06) pagi.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan pasar dilaksanakan 4 personil Polsek Banyuates kesatuan Polres Sampang dengan di pimpin Kanit Samapta Polsek Banyuates Aiptu Rifadi.

Guna memaksimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian pagi hari tersebut, Wakapolsek Banyuates Iptu Sukarmin di perintahkan Kapolsek Banyuates AKP Sunarno untuk memantau anggotanya yang sedang bekerja di lapangan.

Kepada awak media ini Iptu Sukarmin menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya sebagai bentuk tanggung jawab Polri dalam memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan terhadap masyarakat yang berada di pasar polowijo dan kenyamanan pengguna jalan saat melewati jalan raya di depan pasar.

Personil Polsek yang berseragam di tugaskan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalan depan pasar polowijo untuk mengantisipasi kemacetan akibat aktifitas masyarakat di pasar tradisional karena letaknya berada dipinggir jalan raya Pantura pulau Madura.

Personil Unit Reskrim dan Unit Intelkam yang berpakaian preman di tugaskan Iptu Sukarmin memantau aktifitas jual beli di dalam pasar untuk mengantisipasi aksi kriminalitas.

Dari pantauan Iptu Sukarmin arus lalu lintas di depan pasar sedikit merambat karena banyaknya kendaraan yang melewati jalan raya yang merupakan jalur Pantura yang menghubungkan Kabupaten Bangkalan dengan tiga Kabupaten lainnya di pulau madura.

Wakapolsek Banyuates menambahkan pelaksanaan Pamtur Lalin yang dimulai pada pukul 06.00 Wib selain melaksanakan pengaturan jalan raya, personil juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dan himbauan tertib berlalu lintas lewat pengeras suara yang di bawa Kanit Binmas Polsek Banyuates Aipda Khoirul Anam.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas serta monitoring situasi Kamtibmas akan berakhir saat aktifitas masyarakat di pasar polowijo mulai sepi.

Iptu Sukarmin berharap kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktifitasnya di pasar polowijo Banyuates untuk tetap selalu waspada dan berhati-hati untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Masyarakat khususnya ibu-ibu diharapkan untuk tidak membawa perhiasan yang berlebih saat akan menuju pasar guna mengantisipasi niat jahat para pelaku kejahatan.

Untuk masyarakat yang membawa sepeda motor atau kendaraan lainnya untuk menempatkan atau memarkirkan di tempat-tempat yang aman serta jauh dari pinggir jalan raya untuk mencegah kemacetan arus lalu lintas.

Selain itu Iptu Sukarmin meminta kepada masyarakat khususnya pengendara dan pengemudi kendaraan untuk bersabar saat melewati jalan raya depan pasar karena aktivitas masyarakat cenderung meningkat dari pada hari-hari biasa agar tidak terjadi kemacetan arus lalin.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Gelar Gaktiblin, Sipropam Polres PPU Periksa Sikap Tampang dan Kelengkapan Juga Pengecekan Terkait Judi Online Personel Polsek Sepaku
Sat Samapta Polres Penajam Paser Utara Melaksanakan Patroli di Gudang Logistik PPU
Sat Samapta Polres Penajam Paser Utara Laksanakan Patroli dan Pengamanan di Kantor KPU
Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
Sat Samapta Polres Penajam Paser Utara Laksanakan Giat pengamanan di Kantor Bawaslu PPU
Lihat Semua
WordPress Lightbox