[language-switcher]
Beranda  Berita

Berprestasi, Personel Polres Grobogan Raih Penghargaan dari Kapolres

Polres Grobogan – Polda Jateng – Selama dua bulan terakhir, Sat Reskrim Polres Grobogan berhasil menorehkan beberapa prestasi mentereng dalam pengungkapan kasus.

 

Atas keberhasilannya tersebut, Sat Reskrim Polres Grobogan mendapatkan penghargaan dari Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan.

 

Penghargaan tersebut diterima bersamaan dengan acara tasyakuran Hari Bhayangkara ke-78 sekaligus upacara wisuda purna bhakti personel Polres Grobogan di aula jananuraga pada selasa (2/7/2024).

 

Beberapa kasus yang berhasil diungkap Sat Reskrim Polres Grobogan diantaranya pengungkapan kasus pembunuhan berencana yang terjadi di Desa Kebonagung, Kecamatan Tegowanu pada 21 Mei 2024. Pengungkapan kasus tersebut dilakukan bersama Polsek Tegowanu Polres Grobogan yang kala itu masih dipimpin AKP Danang Esanto yang saat ini menjabat sebagai Kasi Humas Polres Grobogan.

 

Kemudian berhasil mengungkap kasus pembacokan yang terjadi di sebuah rumah makan Padang yang berada di Jalan R Suprapto Purwodadi pada 23 Mei 2024. Serta pengungkapan kasus pembunuhan yang terjadi di Dusun Bantengmati, Desa Karanganyar, Kabupaten Grobogan pada Sabtu 22 Juni 2024.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan Sat Reskrim Polres Grobogan dalam melakukan pengungkapan kasus kejahatan.

 

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang telah berperan aktif dalam pengungkapan kasus kejahatan yang terjadi di Kabupaten Grobogan. Dengan adanya penghargaan ini kiranya menjadi semangat para personel untuk lebih giat lagi melayani masyarakat, ” kata Kapolres Grobogan.

 

Penghargaan dari Kapolres Grobogan juga diterima oleh Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya dan Sie Keuangan atas prestasinya yang mendapatkan peringkat tiga terbaik dalam ‘Penyampaian Laporan Keuangan Polri Tahun 2024 dengan Nilai 94,10’ tingkat Polda Jateng.

 

Selain itu, Kapolsek Wirosari AKP Muri beserta tiga anggotanya juga mendapatkan penghargaan atas keberhasilannya mengungkap kasus kekerasan secara bersama-sama di Jalan Raya Purwodadi-Blora, Wirosari.

 

“Kepada seluruh anggota yang menerima penghargaan saya ucapkan selamat, semoga dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk melakukan inovasi dalam pekerjaan sehingga akan mampu meningkatkan citra dan kepercayaan polri di masyarakat,” pungkas Kapolres Grobogan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Antisipasi Lab Narkoba, Polri Imbau PLN Awasi Rumah Kecil dengan Daya Listrik Besar
Penghargaan untuk Kapusdokkes Polri atas Dedikasi Kedokteran Gigi Militer
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Lantas Polres Simalungun Gelar Blue Light Patrol, Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Tekan Angka Kecelakaan
Patroli Dialogis Polsek Perdagangan: Cipta Kondisi Aman di Wilayah Hukum Perdagangan
Polsek Sidamanik Ikuti Kegiatan Marharoan Bolon, Wujudkan Pelayanan Prima kepada Masyarakat
Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Hadiri Sosialisasi BPJS di Desa Kota Agung
Buka Rakernis Fungsi Humas dan Propam 2024, Kapolda Kalteng Tekankan Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Publik, serta penguatan pengawasan personil dan kawal masyarakat pencari keadilan
Dukung Keterbukaan Informasi Publik, Kabidhumas Polda Kalteng Hadiri FGD Penyusunan Indeks Kemerdekaan Pers Oleh Dewan Pers di Bumi Tambun Bungai
Lihat Semua
WordPress Lightbox