[language-switcher]
Beranda  Berita

Bersama Masyarakat, Polres Bontang gelar Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

Senin 01 Juli 2024 Suasana kebersamaan dan keharmonisan terlihat begitu kental dalam acara syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar di Lapangan Apel Polres Bontang pada hari ini,

Acara yang berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 11.00 Wita ini dihadiri oleh segenap jajaran kepolisian, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Kegiatan dimulai dengan penyiapan tumpeng oleh 5 personil Samapta, sebagai simbol kebersamaan dan keberhasilan Polres Bontang dalam melaksanakan tugasnya. Tumpeng tersebut kemudian dipotong oleh Walikota Bontang, yang kemudian diberikan kepada dua personil yang memiliki peran penting dalam kesuksesan Polres Bontang antar lain Aiptu Kasino, sebagai personil paling senior yang telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bontang serta Bripda Evando, sebagai personil paling junior yang menunjukkan semangat dan dedikasi yang tinggi dalam bertugas.

Kapolres Bontang, AKBP Alex FL Tobing SIK, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polres Bontang atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan masyarakat. Ia juga mengingatkan pentingnya untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai Bhayangkara.

Sementara itu, Walikota Bontang juga turut memberikan sambutan, di mana beliau menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan Pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua.

Acara syukuran ini tidak hanya sebagai perayaan semata, namun juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Bontang dengan seluruh elemen masyarakat. Sejumlah atraksi seni budaya dan penampilan tari tarian daerah turut memeriahkan acara ini, menciptakan suasana yang meriah dan penuh kebanggaan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan peran Polri sebagai pelindung masyarakat semakin kuat serta Semangat Bhayangkara terus berkobar di Polres Bontang, siap melayani dan melindungi masyarakat dengan penuh dedikasi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Sebut Pengungkapan Lab 1,2 Ton Ganja di Malang Terbesar Se-Indonesia
Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bersama Bhabinkamtibmas, Anggota Unit Kamsel Sat Lantas Polres Pekalongan Laksanakan Binluh Tertib Berlalu Lintas
Kapolsek Pagaden Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Kampung Sumber sari Kec Pagaden
Patroli Dialogis Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Menjaga Keamanan dan Kewaspadaan Kamtibmas
BIRUKAN BOJONEGORO POLSEK BUBULAN LAKUKAN PATROLI DI TEMPAT-TEMPAT RAWAN ANTISIPASI KEJAHATAN JALANAN
Bripka Bib Abi Musyadat Patroli Malam di Pasar Kadipaten untuk Jaga Kamtibmas
Polsek Kadipaten Atur Lalu Lintas Pagi di Pasar Tradisional untuk Kenyamanan Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox