[language-switcher]
Beranda  Berita

Gerak Cepat , Pelaku Pembunuhan Berhasil di Tangkap Sat Reskrim Polresta Bogor Kota

BOGOR KOTA – Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot menggelar press conference ungkap kasus Pembunuhan di Mako Polresta Bogor Kota Jl. Kapten Muslihat Kota Bogor, Senin (1/7/2024).

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2024 sekitar pukul 16.00 WIB di Gg. Makam Kel. Cilendek Barat Kec. Bogor Barat Kota Bogor yang di lakukan oleh tersangka RA warga Cilendek Kota Bogor terhadap Korban TS (61).

Adapun kronologis kejadian tersebut, Kompol Luthfi mengatakan bahwa awalnya tersangka RA dalam pengaruh minuman keras merasa sakit hati dan emosi dengan ucapan korban saat di warung karena korban bertanya kepada tersangka.

Lanjut Kompol Luthfi, tak terima dengan pertanyaan tersebut tersangka RA menendang perut korban sehingga terjatuh dan langsung memukul wajah korban sebanyak 10 kali dengan tangan kosong.

Setelah itu tersangka menyeret korban sejauh 30 meter sampai ujung jembatan kemudian di injak di bagian dada dan korban di dorong menggunakan kaki ke sungai, sambungnya.

“Dari hasil penyelidikan dan otopsi hasilnya ditemukan luka lebam dibagian tubuh korban tepatnya wajah dan dada, bahkan di tulang iga dada korban itu patah dan merobek organ dalam jantung dan ada pasir pada bagian saluran pencernaan korban,” ujarnya.

Berkat kecepatan dan ketepatan dalam olah TKP serta informasi dari masyarakat kami dapat mengungkap dan menangkap pelaku kurang dari 24 jam dan kami menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan atau melihat adanya tindak pidana dapat menghubungi nomer aduan Kapolresta Bogor Kota di 087810010057 atau call center 110 pungkasnya.

Terhadap tersangka kami sangkakan pasal 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun dan atau pasal 351 (3) KUHPidana dengan ancaman penjara paling lama 7 tahun.

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kanit Propam Polresta Bogor Kota, Kasi Humas Polresta Bogor Kota dan Rekan Wartawan media cetak dan online.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Rutin Polsek Pronojiwo Cegah Gangguan Kamtibmas di Obyek Vital
Satlantas Polres Lumajang Patroli Tingkatkan Kelancaran dan Keamanan Lalu Lintas
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Satpas Prototype Dan Fasum Polres Salatiga
Polsek Kandat Patroli di Perbankan  
Polsek Kandat Patroli di Perbankan  
Anggota Polsek Ngadiluwih Patroli Siang di Toko Emas Beri Penyuluhan 
Anggota Polsek Ringinrejo Patroli Sambang di Minimarket 
Lihat Semua
WordPress Lightbox