[language-switcher]
Beranda  Berita

Hari Bhayangkara ke-78, 46 Personel Polres Malang Raih Pangkat Baru

MALANG  – Bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Malang, Polda Jawa Timur, menggelar upacara kenaikan pangkat bagi 46 personel yang berlangsung di halaman Mapolres Malang, Minggu (2/7/2024). Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, serta dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran.

 

Kasihumas Polres Malang, Ipda Dicka Ermantara, mengatakan sebanyak 46 personel Polri di Polres Malang dan jajaran polsek menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk apresiasi bagi para personel atas kinerja luar biasa yang telah mereka tunjukkan selama ini.

 

“Sebanyak 46 personel Polri naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian kerja yang meliputi berbagai aspek,” kata Ipda Dicka saat ditemui di Polres Malang, Selasa (2/7).

 

Kenaikan pangkat ini terdiri dari 23 personel yang naik dari Aipda ke Aiptu, 14 personel dari Bripka ke Aipda, 4 personel dari Brigadir ke Bripka, 4 personel dari Briptu ke Brigadir, dan 1 personel dari Bripda ke Briptu.

 

Capaian ini bukan merupakan hadiah, melainkan hasil dari proses penilaian yang komprehensif. Diharapkan, penghargaan ini tidak hanya disyukuri dan dibanggakan, tetapi juga diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya.

 

Dikatakan Ipda Dicka, upacara kenaikan pangkat yang bertepatan dengan Hari Bhayangkara ini diharapkan dapat memperkuat komitmen dan dedikasi seluruh personel Polres Malang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

“Dengan semangat baru dan tanggung jawab yang lebih tinggi, Polres Malang siap menghadapi tantangan dan menjaga keamanan serta ketertiban di Kabupaten Malang,” imbuhnya.

 

Ipda Dicka menyebut, Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momen refleksi bagi seluruh anggota kepolisian untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. Polres Malang berkomitmen untuk senantiasa memberikan yang terbaik demi terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

 

“Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi dorongan semangat bagi rekan-rekan semua untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam bertugas,” pungkasnya.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Antisipasi Lab Narkoba, Polri Imbau PLN Awasi Rumah Kecil dengan Daya Listrik Besar
Penghargaan untuk Kapusdokkes Polri atas Dedikasi Kedokteran Gigi Militer
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Personel Polsek Medan Baru Pantau Situasi Kamtibmas
Jelang Suran Agung, Polres Blitar Kota Undang Perwakilan Perguruan Silat Untuk Jaga Kondusifitas
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu FRH. Simanjuntak Ingatkan Warganya Selalu Pasang Kunci Tambahan Pada Kendaraan Sepeda Motor
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu Irwan Silitonga Imbau Warganya Tidak Terlibat Peredaran Maupun Pengguna Narkoba
Sat Lantas Polres Simalungun Gelar Blue Light Patrol, Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Tekan Angka Kecelakaan
Patroli Dialogis Polsek Perdagangan: Cipta Kondisi Aman di Wilayah Hukum Perdagangan
Lihat Semua
WordPress Lightbox