[language-switcher]
Beranda  Berita

HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Mojoroto Dapat Surprise dari Koramil 0809/ 03 Mojoroto

Suasana suka cita nampak terlihat di Mapolsek Mojoroto. Bagaimana tidak di momen Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 ini, Polsek Mojoroto yang masuk dalam Polsek Jajaran Polres Kediri Kota ini mendapat surprise dari TNI, yakni Koramil 0809/03 Mojoroto, pada Senin 1 Juli 2024.

Kedatangan Komandan Koramil beserta anggota Koramil Mojoroto secara tiba- tiba di Mako Polsek Mojoroto ini sempat membuat para anggota kaget, namun suasana langsung mencair setelah nasi tumpeng yang dibawa rombongan Koramil 0809/ 03 Mojoroto muncul.

Suasana tersebut menunjukkan sinergitas TNI – POLRI, terutama di wilayah Mojoroto, terjalin dengan erat. Pada kesempatan itu, Danramil 0809/03 Mojoroto Lettu Czi Bibit memberikan nasi tumpeng dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 kepada Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason.

“ Selamat HUT Bhayangkara ke 78 tanggal 1 Juli 2024, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas pada tahun 2045”.

“ Semoga harapan dari Bapak Presiden RI serta harapan kita semua pada tahun 2045 menuju Indonesia Emas terwujud,” kata Danramil Mojoroto Lettu Czi Bibit dalam sambutannya.

Dikatakannya, dalam mendukung Indonesia Emas itu tentunya TNI – Polri harus semakin bersinergi untuk mendukung percepatan ekonomi dengan menjaga stabilitas bangsa serta wilayah sehingga situasi selalu aman dan kondusif.

“ Bila situasi aman kondusif tentunya ekonomi akan lancar,” lanjut Danramil Mojoroto.

Sementara Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan staff Koramil Mojoroto yang telah berkunjung ke Polsek dan memberikan ucapan serta surprise dalam rangka HUT Ke 78 Kepolisian Republik Indonesia.

“Alhamdulillah, sinergitas antara Polsek Mojoroto dan Koramil Mojoroto terus terjaga dengan baik sehingga selalu solid dan saling bahu membahu di setiap kegiatan di masyarakat. Harapan kami tentunya sama seperti yang disampaikan Bapak Danramil, tetap kita menjaga sinergitas dan soliditas TNI Polri, baik tingkat atas sampai tingkat bawah,” ujar Kapolsek.

Perwira menengah Polri itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Koramil 0809/ 03 Mojoroto yang selalu bersinergi dengan pihak Polsek Mojoroto dalam menjaga kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

“ – Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Danramil telah bersinergi dengan saya selama saya menjabat di sini,bisa menjaga wilayah Kecamatan Mojoroto tetap aman dan kondusif, tentunya sinergitas ini harus terus terjaga, bila TNI Polri bersatu maka situasi InsyaAllah selalu aman kondusif,” ujarnya lagi.

Suasana keakraban dua instansi itu terlihat akrab dengan sesi pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Mojoroto dan Danramil 0809/03 Mojoroto serta pemberian potongan tumpeng.

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah Kapolsek Mojoroto didampingi para Kanit dan Perwira serta Personel Polsek Mojoroto bersama Danramil 0809/03 Mojoroto didampingi oleh Batituud, dan Koramil 0809/03 Mojoroto.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Sebut Pengungkapan Lab 1,2 Ton Ganja di Malang Terbesar Se-Indonesia
Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Banyumas Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Sumpiuh
Polri Lakukan Bersih-bersih Usai Pesta Rakyat di Monas
Patroli Siang Polsek Kadipaten di Taman Air Rajawali untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas
Polsek Kadipaten Gencarkan Patroli Siang di Mini Market
Hadir Di Tengah Masyarakat, Polsek Padangan Pengamanan Giat Pengajian umum Dan Gebyar Sholawat
Silahturahmi bhabinkamtibmas dilaksanakan dengan sambang dan dialogis bersama warga menyampaikan pesan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox