[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Karimun Pimpin 41 Personel Kenaikan Pangkat TMT Juli 2024

Sebanyak 41 (empat puluh satu) personel Polres Karimun naik pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan dilapangan Bhayangkara Polres Karimun. Senin (01/07/2024)

Kenaikan pangkat dan pengabdian tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor : STR KNP periode 1 Juli 2024 Nomor: STR/330//VI/KEP./2024 tanggal 21 Juni 2024 bahwa Perwira dan Brigadir Polri Polda Kepri telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 1 Juli 2024.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. bertindak sebagai Inspektur upacara dan dihadiri seluruh personel Polres Karimun turut melaksanakan upacara kenaikan pangkat serta dihadiri pejabat utama Polres Karimun.

Personel Polres Karimun yang melaksanakan kenaikan pangkat diantaranya dari pangkat IPTU ke AKP 1 (satu) orang, IPDA ke IPTU sebanyak 1 (satu) orang, dari pangkat AIPDA ke AIPTU 2 (dua) orang, dari pangkat BRIPKA ke AIPDA sebanyak 1 (satu) orang, dari pangkat BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 7 (tujuh) orang dari pangkat BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 26 (dua puluh enam) orang dan dari pangkat BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 3 (tiga) orang.

WhatsApp Image 2024 07 02 at 15.57.35

Kenaikan pangkat ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari kesatuan terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik, dan bukan merupakan hadiah yang diberikan begitu saja, namun merupakan hasil kerja keras dalam mengemban tugas dan pengabdian dilingkungan kerja masing-masing.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat kepada 41 (empat puluh satu) personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentu ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi rekan-rekan yang naik pangkat, saya juga menekankan kepada personel yang telah naik pangkat, bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar gagah gagahan, namun beban tugas yang di emban semakin berat dan banyak tantangan. Karena selain dicintai masyarakat Polri dimana Polres Karimun harus dapat dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang humanis”, ungkap Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Di akhir kegiatan, Kapolres beserta Pejabat Utama Polres Karimun dan seluruh peserta upacara beriringan memberikan ucapan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat dan dilanjutkan acara penyiraman air bunga.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Antisipasi Lab Narkoba, Polri Imbau PLN Awasi Rumah Kecil dengan Daya Listrik Besar
Penghargaan untuk Kapusdokkes Polri atas Dedikasi Kedokteran Gigi Militer
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dukung Keterbukaan Informasi Publik, Kabidhumas Polda Kalteng Hadiri FGD Penyusunan Indeks Kemerdekaan Pers Oleh Dewan Pers di Bumi Tambun Bungai
Polda Kalteng Berhasil Amankan Tiga Tersangka Komplotan Pembobol Sekolah Lintas Provinsi
Polres Rembang Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Hari Jadi Kab Rembang Ke 283 Tahun 2024
Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
im Elang Polsek Samarinda Kota Tangkap Pelaku Rudapaksa Anak di Bawah Umur
Polres Grobogan Tertibkan 2 Pengamen Jalanan di Traffic Light
Lihat Semua
WordPress Lightbox