[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024

Usai Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, MH, berpesan ke jajaran agar menjadi Polisi yang dipercaya masyarakat.

“Jadilah polisi yang dapat dipercaya masyarakat dan hindari pelanggaran yang bisa menurunkan marwah serta martabat institusi Polri,” pesan AKBP Dudung usai Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Alaman Bolak, Kota Padangsidimpuan, pada Senin (01/07/2024) pagi.

Di momen HUT Bhayangkara ke-78, pihaknya juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja demi pengabdian kepada bangsa dan negara. Pihaknya berjanji, menjadikan momentum ini sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas menjadi tema utama peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini. Tema ini menjadi pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat, Sehingga keberadaan kami sebagai insan Bhayangkara dapat bermanfaat bagi masyarakat,” terang AKBP Dudung yang saat itu menjadi Inspektur Upacara.

Oleh karenanya, ia berharap dukungan seluruh anggota Polres Padangsidimpuan untuk dapat terus bekerja dengan baik dan menggunakan cara-cara yang benar serta tidak merugikan diri sendiri maupun institusi Polri.

Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024, AKBP Dudung menekankan pentingnya kolaborasi dengan semua lini masyarakat. Ia mengaku, akan berupaya membentuk kemitraan dengan masyarakat guna mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan Kamtibmas.

“Selanjutnya, bilamana ada gangguan atau persoalan, maka kita selesaikan bersama. Selain itu, kita juga terus menjalin komunikasi dengan stakeholder terkait serta potensi masyarakat di Kota Padangsidimpuan guna meningkatkan kolaborasi dalam menyikapi permasalahan, terutama terkait pelaksanaan Pilkada,” imbuhnya.

Terakhir, ia mengucapkan terimakasih ke segenap masyarakat di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan. Sebab, selama ini telah mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam hal menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, dengan sinergitas dan kolaborasi kita bersama, situasi Kamtibmas di Kota Padangsidimpuan masih tergolong aman. Meski, ada dinamika permasalahan, namun semuanya dapat segera terselesaikan,”

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Semaraknya acara ini menjadi bukti komitmen Polres padangsidimpuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat

Setelah upacara di lanjutkan acara syukuran di lapangan Futsal polres Padangsidimpuan

Amatan hadir dalam Upacara HUT Bhayangkara Ke -78 Antara Lain:
Pj. Walikota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor S.Sos, M. AP, Sekda Kota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.kes, Dandim 0212/ TS LETKOL Inf Amrizal Nasution, Danyonif 123 RW LETKOL Inf Anhar Agil Gunawan, S.H., M.Han, Ketua DPRD Siwan Siswanto ,Ketua Pengadilan Silvianingsih, SH, MH, Kajari Dr. Lambok M.J Sidabutar S.H, M.H, Ketua MUI Ustadz Drs.H.Zulfan Efendi Hasibuan, MA, Ketua KPU diwakili oleh Usman Rihalnol Siregar, Ketua PP Kota Padangsidimpuan Fahdriansyah Siregar

selanjutnya Para OPD Se Kota Padangsidimpuan, Camat Se Kota Padangsidimpuan, OKP Se Kota Padangsidimpuan , Perwakilan Dari Partai Politik Se Kota Padangsidimpuan serta Tamu Undangan LainnyaLainnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Antisipasi Lab Narkoba, Polri Imbau PLN Awasi Rumah Kecil dengan Daya Listrik Besar
Penghargaan untuk Kapusdokkes Polri atas Dedikasi Kedokteran Gigi Militer
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Muara Jawa Tingkatkan KRYD dengan Patroli Kamtibmas
Kapolres Kukar Hadiri HUT PP Polri XXV di Hotel Grand Fatma Tenggarong
Polsek Tabang Hadiri Pembukaan Rakerda III GKII Kukar
Kapolsek Sangasanga Hadiri Pembukaan MTQ ke-5 Tingkat Kecamatan Sangasanga
Polsek Loa Kulu Gencar Patroli Jelang Pilkada 2024
Polsek Belitang Hilir Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 dengan Turnamen Voli
Lihat Semua
WordPress Lightbox