[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Sumenep Ajak Personil Olahraga Bersama dan Jalan Sehat, Sampaikan Terima Kasih Atas Lancarnya Rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Sumenep – Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso,S.H.,S.I.K.,M.M., mengajak seluruh personel Polres Sumenep untuk mengikuti kegiatan olahraga bersama dan jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini, Selasa, 2 Juli 2024, di halaman Mapolres Sumenep.

Acara diawali dengan Peregangan yang diikuti oleh seluruh personel dengan penuh semangat. Kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat yang mengelilingi area Mapolres Sumenep dan sekitarnya. Jalan sehat ini diikuti oleh ratusan peserta, baik dari personel Polres Sumenep, Bhayangkari, maupun masyarakat umum.

Dalam sambutannya Kapolres Sumenep menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Sumenep atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara personel Polres Sumenep dengan Bhayangkari,” ujar AKBP Henri Noveri Santoso.

Beliau berharap dengan adanya kegiatan ini, seluruh personel Polres Sumenep dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani rohani. Sehingga dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dan maksimal.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Waru Gencar Lakukan Patroli Dialogis, Sambangi Warga dengan Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkada di Wilayah Hukumnya
Kordinasi kamtibmas Polsek Sukaresik dengan Pengamanan Obyek Vital
Kejuaraan Bola Voli ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan yang digelar Kepolisian Daerah Sumsel (Polda Sumsel) dalam rangka kegiatan Hari Bhayangkara ke-78 tanggal 1 Juli 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Sambangi Warga Binaan di Desa Jinggotan
Polsek Medan Helvetia Terima Kejutan Dari DenZibang 3/I Medan Di Hut Bhayangkara Ke 78
Sinegritas TNI -POLRI Sambang warga untuk cipkon jelang Pilkada 2024.
Lihat Semua
WordPress Lightbox