[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Tasik Kota Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 1 Juli Periode 2024

Kapolres Tasik Kota Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 1 Juli Periode 2024

Polres Tasik Kota- Sebanyak 32 personel Polres Tasikmalaya Kota mendapatkan kenaikan pangkat dalam upacara korps raport yang digelar di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota pada Selasa (2/7/2024).

Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja para personel dalam menjalankan tugas kepolisian.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono memimpin langsung upacara kenaikan pangkat ini. Ia mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang telah mendapatkan penghargaan tersebut.

Menurutnya, kenaikan pangkat ini bukan hanya sekadar penghargaan, tetapi juga tanggung jawab besar untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kenaikan pangkat ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan loyalitas rekan-rekan semua dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri,” ujar AKBP Joko Sulistiono dalam sambutannya.

“Saya berharap, dengan kenaikan pangkat ini, kita semua semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” Ujar kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Joko Sulistiono juga mengingatkan bahwa kenaikan pangkat harus diikuti dengan peningkatan profesionalisme dan integritas.

Menurutnya, setiap anggota Polri harus senantiasa menjaga nama baik institusi dengan menghindari perbuatan yang dapat merugikan masyarakat dan mencoreng citra kepolisian.

“Saya mengingatkan bahwa dengan pangkat yang lebih tinggi, tanggung jawab dan beban tugas juga semakin besar. Oleh karena itu, saya berharap kita semua terus meningkatkan profesionalisme, integritas, dan disiplin dalam menjalankan tugas sehari-hari,” tegasnya.

AKBP Joko Sulistiono menambahkan, bahwa Polres Tasikmalaya Kota akan terus berkomitmen untuk memberantas berbagai bentuk kriminalitas di wilayahnya, termasuk kejahatan jalanan dan penyalahgunaan narkoba.

Ia mengajak seluruh personel untuk terus bekerja sama dan berkolaborasi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Keberhasilan kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tidak terlepas dari peran serta dan dukungan masyarakat. Mari kita terus bekerja sama dan berkolaborasi untuk menciptakan Kota Tasikmalaya yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya,” pungkas AKBP Joko Sulistiono.

Personel Polres Tasikmalaya Kota yang naik pangkat di antaranya Iptu ke AKP 1 orang, Ipda ke Iptu 1, Aipda ke Aiptu 10, Bripka ke Aipda 8 orang, Brigpol ke Bripka 1 orang, Briptu ke Brigpol 2 orang, dan Bripda ke Briptu 9 orang.

Upacara kenaikan pangkat ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari rekan-rekan sesama anggota Polres Tasikmalaya Kota.

“Dengan semangat baru dan tanggung jawab yang lebih besar, diharapkan seluruh personel dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi demi kepentingan masyarakat ” pungkasnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Anggota Polsek Puncu Patroli Desa Beri Penyuluhan ke Masyarakat 
Anggota Polsek Plosoklaten dan Koramil Pengamanan Pengajian
Polsek Pare Patroli Beri Penyuluhan ke Nasabah Perbankan 
Pupuk Sinergitas, TNI Polri di Grobogan Gelar Olahraga Bersama
Polresta Pati Gelar Wisuda Purna Bhakti Periode 1 Oktober 2023 sampai 1 Juli 2024
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Lihat Semua
WordPress Lightbox