[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapusdokkes Polri Terima Penghargaan dari Ikatan Kedokteran Gigi Militer

Jakarta, – Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Polri, menerima PIN Anggota Kehormatan Ikatan Peminatan Kedokteran Gigi Militer (IPADOKGIMIL). Penganugerahan status Anggota Kehormatan merupakan bentuk penghargaan tertinggi dari IPADOKGIMIL atas dedikasi, pengabdian dan kontribusi luar biasa Kapusdokkes Polri bagi kemajuan ilmu kedokteran gigi militer di Indonesia.

Upacara penyematan PIN Anggota Kehormatan IPADOKGIMIL berlangsung di Ruang Auditorium Ladokgi R.E Martadinata, Jl. Farmasi No. 1 Bendungan Hilir, Jakarta, pada hari Selasa, (02/07). Acara ini dihadiri oleh segenap jajaran Pusdokkes Polri dan perwakilan dari IPADOKGIMIL.

kapusdokkes 2 scaled

Selain Kapusdokkes Polri, beberapa pejabat dan staf Pusdokkes Polri juga mendapatkan PIN IPADOKGIMIL pada kesempatan ini. Mereka adalah Karumkit Bhy Tk.I Pusdokkes Polri-Brigjen Pol dr. Hariyanto, Sp.PD, Karo Dokpol Pusdokkes Polri-BJP dr. Nyiman Eddy.W.,Sp.F.,DFM, Karo Lab Dokkes Polri-Brigjen Pol dr. Prima Heru Yulihartono,M.Kes, Kabag Binfung Setpusdokkes Polri-KBP drg. Lisda Cancer,M.Biotech, Kabid DVI Pusdokkes Polri-KBO drg. Ahmad Fauzi, M.M., GDFO., Sp.OF(K), Karumkit Bhy Indramayu-Kompol Drg. ANTON KUSUMO WIDAGDO, M.M.,MDsc., Sp.perio, Kompol Hastanto, S.Si.,GDFS dan Kompol drg. Muhammad Sutria Haris, Sp.RKG., SubSp.Rad.D(K).

Penghargaan ini merupakan bukti nyata pengakuan IPADOKGIMIL atas peran penting Pusdokkes Polri dalam memajukan ilmu kedokteran gigi militer di Indonesia. Pusdokkes Polri telah banyak berkontribusi dalam berbagai kegiatan, seperti pendidikan dan pelatihan, penelitian dan pengembangan, serta pelayanan kesehatan gigi dan mulut bagi prajurit TNI Polri dan masyarakat umum.

IPADOKGIMIL adalah organisasi profesi yang mewadahi para dokter gigi militer di Indonesia. Organisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme para dokter gigi militer dalam memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut bagi prajurit TNI Polri dan masyarakat umum.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Antisipasi Lab Narkoba, Polri Imbau PLN Awasi Rumah Kecil dengan Daya Listrik Besar
Penghargaan untuk Kapusdokkes Polri atas Dedikasi Kedokteran Gigi Militer
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Muara Jawa Tingkatkan KRYD dengan Patroli Kamtibmas
Kapolres Kukar Hadiri HUT PP Polri XXV di Hotel Grand Fatma Tenggarong
Polsek Tabang Hadiri Pembukaan Rakerda III GKII Kukar
Kapolsek Sangasanga Hadiri Pembukaan MTQ ke-5 Tingkat Kecamatan Sangasanga
Polsek Loa Kulu Gencar Patroli Jelang Pilkada 2024
Polsek Belitang Hilir Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 dengan Turnamen Voli
Lihat Semua
WordPress Lightbox