[language-switcher]
Beranda  Berita

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup Tahun 2024 Dibuka

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pekalongan menggelar turnamen sepak bola Kapolres Cup tahun 2024. Pembukaan dilangsungkan di lapangan sepak bola Desa Purwodadi, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Senin (01/07) sore.

Hadir dalam pembukaan turnamen diantaranya Kapolres Pekalongan yang diwakili Kapolsek Sragi AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom., Forkopimcam Kecamatan Sragi, Kepala Desa Purwodadi, ketua Koni Kabupaten Pekalongan, ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan, panitia penyelenggara turnamen  beserta perangkat, official dan peserta turnamen.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sragi AKP Prisandi Tiar mengatakan, turnamen sepak bola ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 ini dimulai 1 Juli hingga 2 Agustus 2024. Dan untuk peserta turnamen, sebanyak 32 tim ikut ambil bagian dalam turnamen ini.

“Atas nama Kapolres Pekalongan, kami menyambut baik serta memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan pihak-pihak terkait lainnya, yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen sepak bola Kapolres Cup tahun 2024 dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78,” ujarnya.

AKP Sandi menambahkan, turnamen ini selain dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi serta pencarian bibit-bibit potensial atlet sepakbola di kabupaten pekalongan ini khususnya, juga dapat kita jadikan sebagai ajang hiburan bagi masyarakat, sekaligus menjadi kampanye bersama guna melaksanakan gerakan masyarakat sehat dan gemar berolahraga.

“Mari kita jadikan turnamen ini sebagai upaya untuk membentuk SDM berkualitas secara fisik dan mental, memperkuat karakter bangsa, meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta meningkatkan prestasi olahraga sepak bola,” ungkapnya.

Lanjutnya, Kapolsek berharap para pemain bertanding dengan semangat dan fair play untuk mencapai prestasi terbaik. Jiwa sportifitas harus ditanam dalam jiwa pemain. “Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas,” pungkasnya.

Sementara itu dalam laga pembuka mempertemukan Sijeruk FC dengan Lukano FC yang dimenangkan oleh Sijeruk FC dengan skor 2 : 0. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Antisipasi Lab Narkoba, Polri Imbau PLN Awasi Rumah Kecil dengan Daya Listrik Besar
Penghargaan untuk Kapusdokkes Polri atas Dedikasi Kedokteran Gigi Militer
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kegiatan Rutinan Polres Tulungagung Menggelar Doa Bersama dan Taliasih Kepada Anak Yatim
Dalam Mencegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kalidawir Lakukan Patroli di Pasar dan Toko Emas
Patoli Dialogis, Polsek Tanggunggunung Ajak Masyarakat Ikut Menjaga Kamtibmas
Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Rambang Kapak Tengah Desa Karang Binduh melaksanakan sosialisasi dan patroli pencegahan karhutla
Unit Reskrim Polsek Prabumulih Barat berhasil ungkap kasus penganiayaan
Bhabinkamtibmas Kel Gunung Ibul melaksanakan giat silahturahmi dan sambang kepada Petani serta memberikan himbauan kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox