[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Kendal gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Halaman Mapolres Kendal

KENDAL – Polres Kendal menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Upacara mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” berlangsung di halaman Mapolres Kendal, Selasa (2/7/2024).

Upacara mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dengan peserta upacara satu pleton Kasat, Kapolsek jajaran, satu pleton perwira staf, satu pleton Sat Samapta, satu pleton Sat Lantas, satu pleton Bhabinkamtibmas, satu pleton Sat Reskrim, satu pleton Sat Intelkam dan satu pleton ASN polres Kendal.

Dalam sambutannya, Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno menyampaikan, tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” menjadi landasan bagi Polri untuk terus berkontribusi dalam pembangunan nasional.

“Polri berkomitmen untuk mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Presiden Joko Widodo untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045,” ucapnya.

Upacara HUT Bhayangkara kali ini sebagai refleksi bagi seluruh anggota Polri untuk meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas. Dengan semangat Bhayangkara, Polres Kendal diharapkan mampu mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sesuai dengan tema HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun ini.

Selanjutnya Wakapolres Kendal mengajak kepada seluruh personil menjadikan Hari Bhayangkara ke-78 ini sebagai momen untuk menjaga kedisiplinan, memberikan dedikasi tinggi, proporsional, akuntabel dalam menjalankan tugas.

“Laksanakan tugas-tugas kepolisian dengan mengedepankan sisi preemtif, preventif dan humanis, jangan ada lagi persepsi Polri hanya tajam ke bawah tumpul ke atas, sebab masyarakat membutuhkan rasa aman dan rasa keadilan,” tandasnya .

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Antisipasi Lab Narkoba, Polri Imbau PLN Awasi Rumah Kecil dengan Daya Listrik Besar
Penghargaan untuk Kapusdokkes Polri atas Dedikasi Kedokteran Gigi Militer
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jelang Suran Agung, Polres Blitar Kota Undang Perwakilan Perguruan Silat Untuk Jaga Kondusifitas
Sat Lantas Polres Simalungun Gelar Blue Light Patrol, Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Tekan Angka Kecelakaan
Patroli Dialogis Polsek Perdagangan: Cipta Kondisi Aman di Wilayah Hukum Perdagangan
Polsek Sidamanik Ikuti Kegiatan Marharoan Bolon, Wujudkan Pelayanan Prima kepada Masyarakat
Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Hadiri Sosialisasi BPJS di Desa Kota Agung
Buka Rakernis Fungsi Humas dan Propam 2024, Kapolda Kalteng Tekankan Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Publik, serta penguatan pengawasan personil dan kawal masyarakat pencari keadilan
Lihat Semua
WordPress Lightbox