[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Malang Beri Penghargaan 101 Personel Berprestasi di Hari Bhayangkara ke-78

MALANG – Kepolisian Resor (Polres) Malang, Polda Jawa Timur, memberikan penghargaan kepada personel Polres Malang dan Polsek jajaran yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, saat pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di halaman Polres Malang, Senin (1/7/2024).

 

Sebanyak 100 personel Polri dan satu Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima piagam penghargaan atas kinerja dan dedikasi mereka dalam melayani masyarakat. Penghargaan ini mencakup berbagai aspek, mulai dari pengungkapan kasus menonjol, pemberantasan narkoba dan perjudian, pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), hingga upaya-upaya terkait peningkatan kinerja dalam melayani masyarakat.

 

Kasihumas Polres Malang, Ipda Dicka Ermantara, menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polres Malang yang telah berdedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Malang.

 

“Penghargaan diberikan kepada personel yang berdedikasi dan berkontribusi besar bagi institusi dalam upaya-upaya peningkatan pelayanan masyarakat,” ujar Ipda Dicka di Mapolres Malang, Rabu (21/2).

 

Ia menambahkan, piagam penghargaan bukan hanya sekadar simbol pengakuan atas prestasi, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dalam pelaksanaan tugas. Penghargaan ini diharapkan tidak hanya menjadi apresiasi semata, melainkan juga menjadi dorongan bagi seluruh personel kepolisian dan pihak terkait untuk terus berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Malang.

 

Dengan penghargaan ini, Polres Malang berharap dapat mendorong semangat dan kinerja personel kepolisian lainnya untuk terus berkontribusi secara positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Melalui apresiasi ini, diharapkan semangat untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat semakin menggelora di tubuh Polres Malang.

 

“Ini adalah bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan. Harapannya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78, ini Pesan Kapolda Riau
Berikan rasa aman bagi warga patroli Susukan sisir daerah dianggap rawan.
Bhabinkamtibmas Desa kadipaten mlksnkn giat  sambang  ke warga binaan Ds.kadipaten Polsek Kadipaten
Sat Samapta Polres Empat Lawang Gencar Lakukan Patroli Antisipasi Kejahatan di Seputaran Stasiun KAI Tebing Tinggi
Polres Malang Intensifkan Patroli Malam, Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada 2024
Mengurangi Kemacetan Polsek Sumber lakukan langkah-langkah gatur di Pertigaan Jl. Fatahillah kelurahan Watubelah.
Lihat Semua
WordPress Lightbox