[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Pagar Alam Polda Sumatera Selatan menutup seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Bhayangkara yang ke 78 dengan doa bersama Pembagian tumpeng

Humas Pagaralam – Polres Pagar Alam Polda Sumatera Selatan menutup seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Bhayangkara yang ke 78 dengan doa bersama Pembagian tumpeng serta pembagian piagam penghargaan serta Doorpreize bagi pemenang lomba lomba yang di selenggarakan oleh para panitia Polres Pagar Alam maupun Polsek jajaran .

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Wirasatya96 Mapolres Pagar Alam yang di hadiri oleh Pj Walikota Pagar Alam Lusapta Yudha Kurnia , Kepala Pengadilan, Kajari Fajar Mufti, SH,.M.hum , Kepala BNN, Dandim 0405 lahat , Organisasi Wartawan, Bhayangkari , Kepala OPD serta undangan lainnya Selasa 02 Juli 2024.

Dalam kesempatan nya Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda, SH, Sik, MT menyampaikan sejak enam bulan dirinya menjabat sudah ada berbagai perkara yang sudah di selesaikan diantaranya penindakan terhadap penyalahgunaan Gas LPG 3 Kg yang bersubsidi, penangkapan Curanmor antar kabupaten Jarwok Cs yang mempunyai puluhan Laporan perkara dan masih banyak perkara kriminal lainnya.

Selain itu kata AKBP Erwin Aras Genda, berbagai prestasi juga didapatkan selama ia memimpin antara lain juara umum lomba kawasan tertib berlalulintas (KTL) tingkat tingkat Polda Sumsel, Juara Satu Lomba Volley Ball di hut Bhayangkara Ke 78, juara 1 Lomba Pocil dan lainnya.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda. SH. SIK. MT mengatakan sebagai Polri Kita harus senantiasa melayani masyarakat bukan dilayani sesuai dengan etikaita harus mengutamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi.

Di tempat yang sama, Pj Walikota Pagar Alam Lusapta Yudha Kurnia mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke 78 dan semoga Polri terus menjadi kepercayaan bagi masyarakat dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan kenyamanan serta keselamatan bagi masyarakat yang ada di Indonesia.

Dan juga terimakasih atas sinergitas antara Polres Pagar Alam dengan pemerintah Kota Pagar Alam sehingga dirinya juga mendapatkan kepercayaan untuk menerima Pin emas Polri melalui Kapolda Sumsel yang di berikan kepada nya beberapa waktu lalu.

Dalam syukuran Bhayangkara Ke 78 ini saya ucapkan terimakasih kepada Polres Pagar Alam yang telah memberikan Iklim yang kondusif pada saat pemilihan Serentak Presiden dan Wakil presiden ,DPD, dan DPR, DPD sehingga kita satu satunya yang melaporkan situasi aman dan nyaman. (H)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Antisipasi Lab Narkoba, Polri Imbau PLN Awasi Rumah Kecil dengan Daya Listrik Besar
Penghargaan untuk Kapusdokkes Polri atas Dedikasi Kedokteran Gigi Militer
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Personel Polsek Medan Baru Pantau Situasi Kamtibmas
Jelang Suran Agung, Polres Blitar Kota Undang Perwakilan Perguruan Silat Untuk Jaga Kondusifitas
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu FRH. Simanjuntak Ingatkan Warganya Selalu Pasang Kunci Tambahan Pada Kendaraan Sepeda Motor
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu Irwan Silitonga Imbau Warganya Tidak Terlibat Peredaran Maupun Pengguna Narkoba
Sat Lantas Polres Simalungun Gelar Blue Light Patrol, Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Tekan Angka Kecelakaan
Patroli Dialogis Polsek Perdagangan: Cipta Kondisi Aman di Wilayah Hukum Perdagangan
Lihat Semua
WordPress Lightbox