[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Pasangkayu Gelar Panggung Prajurit TNI-Polri Dalam Rangkaian Hari Bhayangkara 78

PASANGKAYU — Panggung Prajurit jadi salah satu rangkaian kegiatan penting dalam menyambut dan menyemarakkan hari bhayangkara ke 78 di Polres Pasangkayu. Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu itu turut dihadiri Dandim 1427/Pasangkayu dan tamu undangan lainnya, Senin (1/7/24)Malam.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah hadir pada kegiatan Panggung Prajurit itu.

Kemudian pada setiap individu Kepolisian dan TNI, lanjut Kapolres, pihaknya turut mengungkapkan kebanggaan dan apresiasinya atas dedikasi, keuletan dan pengabdian yang menjadi tonggak kesuksesan dalam menangani berbagai tantangan keamanan.

Sinergitas TNI/Polri bukanlah sekeder kerjasama formal namun merupakan ikatan yang erat antara dua institusi pilar negara yang saling melengkapi dan mendukung satu sama lain dalam melindungi kedaulatan negara.

Bersamaan itu, lewat moment ini sejumlah harapan juga di sampaikan Kapolres, di usia yang ke-78 tahun ini, Polri khususnya Polres Pasangkayu dapat semakin lebih baik dalam mengemban tugas ke depannya.

“Semoga Polri ke depan semakin profesional kemudian menjadi teladan dalam sikap dan perilaku sehingga Polri dapat menjadi Kebanggan masyarakat dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan,” tuturnya.

Sementara itu, panggung prajurit juga diwarnai dengan kegiatan-kegiatan menarik seperti hiburan hingga penyerahan hadiah dari setiap cabang Lomba yang telah dipertandingkan dalam rangka semarak hari bhayangkara ke-78.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Kondusifitas dengan Patroli Malam
Jaga Kondusifitas dengan Patroli Malam
Monitoring Situasi Kamtibmas, Tatap Muka Perangkat Desa Kreyo Kecamatan Klangenan
Antisipasi Gangguan Katibmas,Polsek Ciawi Tingkatkan Patroli Obyek Vital
Kapolsek dan Danramil Cikijing Sambangi Warga Sukamukti untuk Perkuat Kamtibmas
Bripka Deby dari Polsek Cikijing Sambangi Warga Sukamukti untuk Perkuat Kamtibmas
Sukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Kapolsek Pabuaran Polresta Cirebon hadiri Rapat Kordinasi Forkopimcam, PPK dan Panwascam, Para Kuwu se-wilayah Kec. Pabuaran Kab. Cirebon.
Lihat Semua
WordPress Lightbox