[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Korps Raport Kenaikan Pangkat

Polres Pelabuhan Belawan menggelar upacara Korps Raport kenaikan pangkat personil periode 1 Juli 2024, sebagai inspektur upacara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP bertempat di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan pada Selasa , 2 Juli 2024 .

Dalam Sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan bahwa “Kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang wajib diterima, melainkan bentuk penghargaan yang diberikan oleh pimpinan atas prestasi, kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada institusi dalam menjalankan tugas sebagai anggota polri”.

Sebanyak 19 personil Polres Pelabuhan Belawan yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 1 Juli 2024 terdiri dari AKP ke KOMPOL 1 personil, IPTU ke AKP 2 personil, IPDA ke IPTU 1 personil, AIPDA ke AIPTU 7 personil, BRIPKA ke AIPDA 1 personil, BRIGPOL Ke BRIPKA 1 Personil, BRIPTU ke BRIGPOL 3 personil, dan 3 personil dari BRIPDA ke BRIPTU.

Turut hadir Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pelabuhan Belawan, Para Kabag, Kapolsek Sejajaran Polres Pelabuhan Belawan, Para Kasat, Kasi dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan Ny. Frisca Janton Silaban beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan.

Kapolres juga menuturkan harapannya kepada seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan agar dapat menjalankan tugas dengan baik, meningkatkan disiplin, loyalitas, rasa tanggung jawab , dan meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dengan berpedoman pada SOP dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku serta dapat dengan maksimal melayani masyarakat.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga menekankan kepada personil yang naik pangkat hendaknya kenaikan pangkat manjadi bahan evaluasi, mawas diri terhadap diri kita apakah sudah pantas mendapatkan dan mempertanggung jawabkan pangkat baru dengan kinerja yang telah kita lakukan , maka untuk itu kita harus mempunyai motivasi dan semangat baru untuk lebih berprestasi dan meningkatkan kualitas kerja menuju polri PRESISI mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas sesuai motto HUT BHAYANGKARA ke 78.

Acara tambahan setelah upacara selesai Personil yang naik pangkat diarahkan untuk ke posisi sujud sebagai bentuk rasa syukur atas kenaikan pangkat yang telah didapat, semoga hal tersebut menjadi motivasi untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas Kepolisian.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Wadankorbrimob Polri Hadiri Perayaan Pesta Nama Gereja Santo Thomas
Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Berikan Rasa Aman, Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan Haul Akbar 55 Pondok Pesulukan Thoriqot Agung "PETA"
Polsek Besuki Lakukan Pengamanan Rangkaian Peringatan 1 Suro Sedekah Laut
Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sambang dan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Libur 1 Suro, Jajaran Polres Tulungagung Lakukan Patroli di Tempat Wisata
Pengamanan Polsek Bulu; Pawai Akbar Dalam Rangka Pembukaan Perayaan Muharram 1446 H MWC NU, Badan Otonom NU, Lembaga NU Se-kec Bulu & Harlah YPI Arrohman Ke-48 Tahun 2024
Polres Sambas: Kapolres AKBP Sugiyatmo Apresiasi Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam Peringatan Tahun Baru Islam
Lihat Semua
WordPress Lightbox