[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres PSP Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke-78: Tingkatkan Sinergi menuju Indonesia Emas

Memperingti Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, Kepolisian Resot Padangsidimpuan menggelar kegiatan syukuran di Lapangan Futsal Mapolres Padangsidimpuan yang berada di Jl. SM. Raja Kelurahan Wek V ,Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Senin (1/7/2024).

Kegiatan ini di awali dengan pembacaan lantunan Ayat Suci Al Quran oleh BRIPDA Reza Hutapea. Kemudian pemutaran Video Selayang Pandang dilanjutkan dengan Pemotongan kue / Nasi Tumpeng oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan S.H.,S.I.K.,M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny. Liza Dudung Setyawan yang diberikan kepada Personil tertua AKP Suhairi Dalimunthe dan personil termuda BRIPDA Rizki Manurung.

Dalam kata sambutannya, Pj. Walikota Padangsidimpuan, Timur Tumanggor yang diwakili Sekda Kota Padangsidimpuan, Letnan Dalimunthe mengatakan, atas nama pemerintah Kota Padangsidimpuan dan Masyarakat mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke – 78 kepada seluruh jajaran Polri secara khusus Polres Padangsidimpuan

“Di perayaan HUT ke-78 Bhayangkara ini, mari kita tingkatkan sinergi antara Polri, pemerintah, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan mendukung transformasi menuju indonesia emas, dalam mencapai cita-cita mulia dalam kamtibmas unsur masyarakat dan pemerintah juga mempunyai andil besar dalam mendukungnya, indonesia emas dapat dicapai jika indoensia emas dapat terus dijaga, kami juga berharap Polri selalu tetap solid,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung setyawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa usia Polri yang ke 78 diharapkan dapat memberikan perlindungan terhadap masyarakat dan keamanan yang diinginkan oleh masyarakat dapat terwujud.

“Kritikan akan selalu kami terima demi perbaikan tugas kami kedepannya, semua kegiatan yang terlaksana ini tak terlepas dari bantuan dari rekan rekan semua tanpa adanya bantuan dan turut serta dari rekan semua acara puncak HUT Bhayangkara ini tidak dapat terwujud, kami juga berharap kerjasama kepada semua pihak dalam menciptakan situasi kondusif di Kota Padangsidimpuan , saya mengucapkan HUT Bhayangkara buat kita semua semoga Polri semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat,” ucapnya.

Kemudian, acara di lanjutkan dengan pertunjukan tari Polwan Polres Padangsidimpuan tampal memeriahkan acara. Tak lupa juga pemberian hadiah perlombaan oleh Kapolres Padangsidimpuan, PJ. Walikota, Dandim 0212/TS dan Ketua Bhayangkari Cab. Padangsidimpuan, Sekda Kota Padangsidimpuan, Letnan Dalimunthe kepada para peraih hadiah lomba Lari Maraton, Lomba Catur, omba Menembak, dan lomba Badminton.

Acara semakin meriah ketika para Polisi Cilik Polres Padangsidimpuan unjuk gigi. Dengan lucunga, para pocil ini mempertunjukkan tarian Pocil Polres Padangsidimpuan.
Bahkan, Kapolres juga memberikan Piagam Penghargaan kepada instansi / masyarakat yang mendukung tupoksi Polri dilanjutkan dengan foto bersama.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Pj. Walikota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor S.Sos, M. AP , Sekda H. Letnan Dalimunthe S.KM.,M.Kes, Dandim 0212/ TS LETKOL Inf Amrizal Nasution, Danyonif 123 RW LETKOL Inf Anhar Agil Gunawan, S.H., M.Han, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, Ketua Pengadilan Negeri Kota Padangsidimpuan Silvianingsih, SH, MH, Ketua Kejaksaan Negeri Kota Padangsidimpuan Dr. Lambok M.J Sidabutar S.H, M.H,

Hadir Juga Ketua MUI Kota Padangsidimpuan Ustadz Drs.H.Zulfan Efendi Hasibuan, MA, Ketua KPU Kota Padangsidimpuan diwakili oleh Usman Rihalnol Siregar, Ketua Bawaslu Rahmad Afandi, Para OPD Se Kota Padangsidimpuan, Ketua Bhayangkari Cab. Padangsidimpuan Ny. Liza Dudung Setyawan, PJU Polres Padangsidimpuan, Para pengurus Bhayangkari Cab. Padangsidimpuan serta para Personil Polres Padangsidimpuan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Antisipasi Lab Narkoba, Polri Imbau PLN Awasi Rumah Kecil dengan Daya Listrik Besar
Penghargaan untuk Kapusdokkes Polri atas Dedikasi Kedokteran Gigi Militer
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Sebut Pengungkapan Lab 1,2 Ton Ganja di Malang Terbesar Se-Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

im Elang Polsek Samarinda Kota Tangkap Pelaku Rudapaksa Anak di Bawah Umur
Polres Grobogan Tertibkan 2 Pengamen Jalanan di Traffic Light
Polsek Tigapanah Berpartisipasi dalam Kebaktian Kebangunan Rohani di Desa Bunuraya
Buka Rakernis Fungsi Humas dan Propam 2024, Kapolda Kalteng Tekankan Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Publik, serta penguatan pengawasan personil dan kawal masyarakat pencari keadilan
Pembukaan Festival Pesta Bunga dan Buah Kabupaten Karo 2024 Meriah di Tugu Juang Berastagi, Kapolda Sumut Apresiasi Panitia dan Antusias Masyarakat
Dukung Keterbukaan Informasi Publik, Kabidhumas Polda Kalteng Hadiri FGD Penyusunan Indeks Kemerdekaan Pers Oleh Dewan Pers di Bumi Tambun Bungai
Lihat Semua
WordPress Lightbox