[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Jatiwangi Terima Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-78 dari Koramil dan Unsur Pemerintahan

 

Majalengka, – Dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Polri menerima banyak ucapan selamat dari masyarakat umum, pihak swasta, dan instansi pemerintahan. Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar pun tidak ketinggalan menerima ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 dari Koramil 1712 Jatiwangi dan Unsur Pemerintahan Kecamatan Jatiwangi yang datang membawa kue ulang tahun dan tumpeng.Senin (1/7/2024) siang.

Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut. “Ini merupakan bukti bahwa kekompakan, soliditas, dan sinergitas TNI-Polri serta Unsur Pemerintahan tetap terjaga dan sudah mengakar sampai ke bawah, dalam memberikan pelayanan, rasa aman, dan kenyamanan bagi masyarakat,” ujar Kapolsek.

Suasana bahagia terlihat pada wajah personel TNI, Polri, dan Unsur Pemerintah Kecamatan Jatiwangi yang hadir dalam acara tersebut. Dalam konfirmasinya, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Jatiwangi menyampaikan, “Ini merupakan kado istimewa untuk kami sebagai Anggota Polri di Hari Bhayangkara ke-78.”ungkapnya.

Kapolsek juga menambahkan, “Semoga sinergitas TNI-Polri dan Unsur Pemerintahan yang sudah terjalin selama ini akan semakin erat, khususnya di wilayah Kecamatan Jatiwangi, guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.”tambahnya.

“Dengan bersinergi antara TNI, Polri, dan Pemerintahan, sebagai Insan Bhayangkara Sejati, Polri akan terus mengabdi untuk negeri tanpa henti, untuk memberikan pelayanan, menjamin keamanan, serta kepastian hukum yang berkeadilan untuk rakyat,” pungkas Kapolsek.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Antisipasi Lab Narkoba, Polri Imbau PLN Awasi Rumah Kecil dengan Daya Listrik Besar
Penghargaan untuk Kapusdokkes Polri atas Dedikasi Kedokteran Gigi Militer
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dalam Mencegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kalidawir Lakukan Patroli di Pasar dan Toko Emas
Patoli Dialogis, Polsek Tanggunggunung Ajak Masyarakat Ikut Menjaga Kamtibmas
Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Rambang Kapak Tengah Desa Karang Binduh melaksanakan sosialisasi dan patroli pencegahan karhutla
Unit Reskrim Polsek Prabumulih Barat berhasil ungkap kasus penganiayaan
Bhabinkamtibmas Kel Gunung Ibul melaksanakan giat silahturahmi dan sambang kepada Petani serta memberikan himbauan kamtibmas
Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih melaksanakan sambang dan memberikan himbauan tentang Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox