[language-switcher]
Beranda  Berita

Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 78 Polsek Bulu Polres Rembang

REMBANG – Polda Jateng | Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Bulu melaksanakan kegiatan tasyakuran hari Bhayangkara ke 78 semoga sesuai dengan visi dan misi maupun slogan tahun 2024 ” Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas ” bertempat di Mapolsek Sluke Polres Rembang, Senin (01/07/2024) malam.

Dalam kegiatan tasyakuran tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bulu Iptu Taat Ujianto, Camat Bulu Bp. M. Soleh, S.E, M.M., Danramil 05 Bulu diwakili Pelda Agus Darmanto, Kepala puskesmas diwakili Ka TU Bp. Lilik, Kepala KUA Kec. Bulu Bp. Nur Kamid, S.Ag, Ketua paguyuban kades kecamatan Bulu Bp. Rosidi, Kades sekecamatan Bulu, Purnawirawan Polri Kec. Bulu, Anggota Polsek Bulu, Anggota Koramil Bulu, warga sekitar Polsek Bulu hadir ± 80 orang.

Sambutan Camat Bulu Bp. M. Soleh, S.E, M.M. yang intinya: ” Assalamualaikum wr. wb., kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 pada malam hari ini untuk seluruh Polri di Indonesia khususnya Polsek Bulu. Kami selaku koordinator dan sinergitas untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah kecamatan Bulu agar tetap aman. Kami bersama forkompincam dan Polsek Bulu telah mengamankan kegiatan politik dalam pemilu serentak dan sekarang ada lagi juga tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jateng serta pemilihan bupati dan wakil Bupati kabupaten Rembang. Kami mohon untuk selalu berkoordinasi dan bersinergitas untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang pilkada nanti,” Kata Bp. M. Soleh.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sluke Iptu Taat Ujianto, saat memberi sambutan Kapolsek Sluke AKP Marjito, S.H., ” Assalamualaikum wr. wb., kami mengucapkan terimakasih kepada forkompincam Bulu dan yang telah menghadiri acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke 78 th 2024 Polsek Bulu dengan tema “Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan” dipolsek bulu pada malam hari ini. Kami selaku yang dituakan di polsek bulu bila ada kesalahan kami selama setahun ini dalam kesempatan pada hari HUT bhayangkara ke 78 kami mohon maaf bila ada perilaku kami dan juga anggota kami mohon dimaafkan. Untuk itu kami mohon dukungannya dalam mengemban tugas sebagai polri dalam menjaga keamanan diwilayah kecamatan Bulu agar wilayah kecamatan Bulu tetap aman,” Sambut Iptu Taat Ujianto.

Acara dilanjutkan Tahlil, doa, ramah tamah dengan tamu undangan dan pemotongan Tumpeng serta kue Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 dan ucapan selamat oleh Forkopimcam dan tamu undangan kepada Polsek Bulu.

Selama kegiatan dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Gelar Pasar Murah dan UMKM untuk Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78
Kapolsek Nusaniwe hadiri Pembukaan acara "remaja Bakumpul Lintas Iman"
Pawas bersama Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Blue Light/Presisi layani membantu masyarakat mobile ke Titik rawan mencegah Geng-Motor, 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukumnya
Personil Polsek Medan Barat Patroli Malam layani membantu masyarakat mobile humanis ke Jalan raya dan pemukiman pencegahan Tawuran, Balap-Liar dan 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Antisipasi kemacetan pagi, anggota polsek Gunungguruh laksanakan gatur lalin pagi di simpang tiga pangleseran
Bersinergi Bersama Babinsa, Polsek Permata Intan Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox