[language-switcher]
Beranda  Berita

Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 78 Polsek Pamotan Polres Rembang

REMBANG – Polda Jateng | Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Pamotan melaksanakan kegiatan tasyakuran hari Bhayangkara ke 78 semoga sesuai dengan visi dan misi maupun slogan tahun 2024 ” Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas ” bertempat di Mapolsek Pamotan Polres Rembang, Senin (01/07/2024) malam.

Dalam kegiatan tasyakuran tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pamotan Bp. AKP M. Sulhan Mulyadi, S.H., M.H., Camat Pamotan Bp. Rofieq Pahlevi,S.T.,M.M., Danramil Pamotan diwakilkan Batuud Koramil Pamotan Bp. Peltu Aminin, KH. Choirul Burhan dari Pamotan, Perwakilan Instansi di Wil Kec. Pamotan, Para Kepala Desa se Kec. Pamotan, Para Tokoh Agama, Masyarakat di Wil Kec. Pamotan, Purnawirawan Polri, warga sekitar Mapolsek Pamotan.

Sambutan Camat Pamotan Bp. Rofieq Pahlevi, S.T.,M.M menyampaikan diantaranya : “Assalamualaikum wr. wb., Ucapan syukur kepada Tuhan YME. Pada kesembatan yang baik ini, kami selaku pemerintah Kecamatan Pamotan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78 semoga kedepan Polri akan semakin jaya. Dinamika saat ini di masyarakat berkat sinergitas TNI/ POLRI dan kecamatan Pamotan situasi kamtibmas wilayah Kec. Pamotan sangat kondusif. Dalam waktu dekat ini kita semua akan menghadapi pemilihan gubernur dan Bupati, oleh sebab itu diharapkan kepada seluruh pihak untuk ikut menjaga situasi yang kondusif,” Pesan Bp. Rofieq Pahlevi.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pamotan AKP M. Sulhan Mulyadi, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan diantaranya : “Assalamualaikum. Ucapan syukur kepada Tuhan YME. Kami mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan yang telah hadir. Ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara pada malam hari ini, sehingga acara tasyakuran Hari Bhayangkara ke -78 Polsek Pamotan dapat berjalan dengan lancar. Saat ini Polri berusia 78 tahun dengan bertambahnya usia Kepolisian Negara RI, kami mohon dukungannya kepada seluruh lapisan masyarakat sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan profesional, serta dapat memenuhi apa yang di harapkan oleh masyarakat,” Ucap AKP M. Sulhan Mulyadi.

Acara di lanjutkan dengan doa, penyerahan kue ulang tahun dari masyarakat (dr. Samsul Anwar) kepada Kapolsek Pamotan, Pemotongan tumpeng dan selama kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Bhabinkamtibmas Desa Saguling Monitor Penyerahan ALSINTAN kepada Kelompok Tani
Jaga Tubuh Agar Bugar Dan Sehat Polres Singkawang Laksanakan Olahraga Jalan Santai
Polsek Banjarsari Polres Ciamis Datangi TKP Temu Mayat, Diduga Terpeleset Saat Mandi Di Kedung
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon" Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Polres Ciamis Siagakan Personel Pengamanan Sambut Kepulangan Jamaah Haji Asal Ciamis
Lihat Semua
WordPress Lightbox