[language-switcher]
Beranda  Berita

Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 78 Polsek Sarang Polres Rembang

REMBANG – Polda Jateng | Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Sarang melaksanakan kegiatan tasyakuran hari Bhayangkara ke 78 semoga sesuai dengan visi dan misi maupun slogan tahun 2024 ” Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas ” bertempat di Mapolsek Sarang Polres Rembang, Senin (01/07/2024) malam.

Dalam kegiatan tasyakuran tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sarang Beserta anggota dan Bhayangkari, Danramil Sarang diwakili serma Kismanto Beserta Koramil Sarang, Camat Sarang dan Staf Kecamatan, Gus Rofi’ Ubab maimun, KH. Rofiq Musa, Kepala KUA Sarang Bp. H. Amin Musa, Kepala Puskesmas / yg mewakili, Ketua PPK Sarang, ketua Panwas Sarang, Ketua Ranting PSHT, Pagar Nusa dan Kera sakti, Ketua Cabang Linduaji Kab. Rembang Bp. Jalaludin SH, Kades Sekecamatan Sarang, Warga sekitar polsek sarang.

Sambutan Camat Sarang : “Salam Pembuka, bahwa usia 78 ini sangat luar biasa, di kecamatan ada 4 pilar harus sinergi, pak kades harus bantu saya utk kita koordinasi. Koordinasi harus kita laksankan terus, dan pilkada sebentar lagi mari kita sukseskan bersama,” Kata Camat Sarang.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sarang Iptu Yuli Sri Mulyani, S.H., M.H., dalam sambutannya mengatakan ” Assalamualaikum wr. wb., Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam acara Tasyakuran hari Bhayangkara ke 78 ini. Kami ucapkan terima kasih Kepada bapak ibu yang bisa memenuhi undangan kami, sengaja kami laksanakan acara malam hari, karena pagi dan siang kita masih pelayanan kepada masyarakat.
– Kami mengundang bukan apa² namun karena ini adalah bagian dari bapak² yang posisi berada di jalur pantura perbatasan dengan Jatim makanya kita laksanakan malam hari agar tidak mengganggu lalu lintas. Tanpa bapak ibu kami tidak bisa berbuat apa², kami mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu sekalian. Di usia ke 78 ini polri banyak diterpa gelombang, kami mohon doanya khusus polsek sarang agar kami dapat berjalan sesuai alur. Mohon nanti kita diberikan tausiah dari Kyai agar kita bisa adem, kemarin Kita laksanakan pemilu dan sebentar lagi kita laksanakan Pilkada semoga bisa aman,” Ucap Iptu Yuli.

Acara di lanjutkan dengan Tausiyah KH. Rofiq Musa dan selama kegiatan berjalan lancar aman dan Kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi kemacetan pagi, anggota polsek Gunungguruh laksanakan gatur lalin pagi di simpang tiga pangleseran
Bersinergi Bersama Babinsa, Polsek Permata Intan Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas
Polres Pagaralam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dengan menggelar upacara halaman Mapolres Pagaralam
Tasyakuran yang diselenggarakan di Polres Pagaralam dihari Bhayangkara berjalan dengan Maksimal
Pagaralam menggelar Evaluasi terkait Kinerja yang dilakukan oleh Personel polres Pagaralam kepada masyarakat Khusunya dikota Pagaralam. 
NGOBROL SANTAI BARENG WARGA BHABINKAMTIBMAS TAK LUPA SELIPKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS
Lihat Semua
WordPress Lightbox