[language-switcher]
Beranda  Berita

Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Reguler Personel Polri Dan Pns Periode I Juli 2024 Polres Oku

Baturaja- Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., pimpin kegiatan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Reguler Personel Polri Dan Pns Periode I Juli 2024 Polres Oku. Selasa (02/07/2024) sekira pukul. 08.00 Wib di halaman Apel Mapolres Oku.

Kenaikan Pangkat Reguler Personel Polri Dan Pns Periode I Juli 2024 Polres Oku berjumlah 28 Personel Polri dan Personel Pns yang terdiri dari Personel pangkat Aipda ke Aiptu (10 Personil), Bripka ke Aipda (4 Personil), Brigadir ke Bripka (1 Personil), Briptu ke Brigadir (6 Personil), Bripda ke Briptu (7 Personil), Penata Tk I ke Pembina (1 Personil), Penata ke Penata Tk I (1 Personil) dan Juru Tk I ke Pengda (1 Personil).

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan kenaikan pangkat adalah salah satu buah keberhasilan namun bermakna, bahwa tugas dan tanggung jawab yang diemban akan terus bertambah.

Namun sehebat apapun tantangan tugas yang kita hadapi niscaya kita akan mampu menghadapinya apabila dalam diri kita senantiasa meminta pertolongan Allah Swt serta kita tumbuhkan rasa peduli tanggung jawab dan cinta akan institusi Polri.

Dengan telah dilaksanakannya laporan kenaikan pangkat, saya selaku pimpinan dan pribadi menyampaikan ucapan selamat atas anugrah kenaikan pangkat ini. Suatu pencapaian prestasi kerja yang hebat dan semoga menjadi barokah.

Oleh sebab itu harapan saya dengan adanya kenaikan pangkat tersebut hendaknya dapat memberikan perubahan, motivasi, pola piker dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kinerja menuju polri yang presisi ( Prediktif-Responsibiitas-Transparansi-Berkeadilan) sehingga polri lebih dicintai dan disegani oleh masyarakat. Ucap Kapolres Oku.

Selesai upacara kenaikan pangkat, kegiatan dilanjutkan dengan tradisi penyiraman kembang kepada personil yang naik pangkat yang diawali oleh Kapolres Oku didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Oku diikuti oleh para pejabat utama Polres Oku dan ditutup dengan foto bersama.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Antisipasi Lab Narkoba, Polri Imbau PLN Awasi Rumah Kecil dengan Daya Listrik Besar
Penghargaan untuk Kapusdokkes Polri atas Dedikasi Kedokteran Gigi Militer
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polda Kalteng Berhasil Amankan Tiga Tersangka Komplotan Pembobol Sekolah Lintas Provinsi
Polres Rembang Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Hari Jadi Kab Rembang Ke 283 Tahun 2024
Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
im Elang Polsek Samarinda Kota Tangkap Pelaku Rudapaksa Anak di Bawah Umur
Polres Grobogan Tertibkan 2 Pengamen Jalanan di Traffic Light
Polsek Tigapanah Berpartisipasi dalam Kebaktian Kebangunan Rohani di Desa Bunuraya
Lihat Semua
WordPress Lightbox