[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakil Bupati Bagus Santoso Melepas Fun Walk Bhayangkara ke-78 Polres Bengkalis

Wakil Bupati Bengkalis, Dr. H. Bagus Santoso, mewakili Bupati Bengkalis, ikut serta dalam melepas acara Fun Walk atau jalan santai dalam rangka peringatan Bhayangkara ke-78 Polres Bengkalis. Acara ini dimulai dan berakhir di Lapangan Tugu Bengkalis.

Rute Fun Walk dimulai dari Lapangan Tugu Bengkalis, melalui jalan Pattimura, Jalan Hang Tuah, Jalan Ahmad Yani, dan berakhir di Jalan Jenderal Sudirman atau kembali ke Lapangan Tugu Bengkalis, dengan jarak tempuh sekitar 1,8 kilometer.

Pelepasan acara dilakukan oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, didampingi oleh Wakil Bupati Bagus Santoso dan Waka Polres Bengkalis Kompol Faris Nur Sanjaya. Meskipun cuaca mendung, antusiasme peserta Fun Walk sangat tinggi. Polres Bengkalis juga menyelenggarakan stand bazar UMKM untuk memperkenalkan produk khas Kabupaten Bengkalis.

Setelah Fun Walk, dilanjutkan dengan senam sehat yang dipandu oleh instruktur dari Pekanbaru, diikuti oleh seluruh peserta. Kapolres Bengkalis menyatakan bahwa acara ini juga menyediakan ratusan doorprize, termasuk hadiah utama berupa satu unit sepeda motor listrik.

Wakil Bupati Bagus Santoso, mewakili Bupati Bengkalis Kasmarni, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dan harapannya agar Polri semakin sukses dan dicintai oleh masyarakat. Bagus juga berharap agar Polres Bengkalis tetap presisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada mendatang.

Acara ini tidak hanya sebagai jalan santai, tetapi juga sebagai sarana kolaborasi untuk memudahkan TNI Polri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Bengkalis. Semoga kegiatan olahraga bersama ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta memberikan manfaat positif bagi daerah.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Antisipasi Lab Narkoba, Polri Imbau PLN Awasi Rumah Kecil dengan Daya Listrik Besar
Penghargaan untuk Kapusdokkes Polri atas Dedikasi Kedokteran Gigi Militer
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Dialogis Polsek Perdagangan: Cipta Kondisi Aman di Wilayah Hukum Perdagangan
Polsek Sidamanik Ikuti Kegiatan Marharoan Bolon, Wujudkan Pelayanan Prima kepada Masyarakat
Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Hadiri Sosialisasi BPJS di Desa Kota Agung
Buka Rakernis Fungsi Humas dan Propam 2024, Kapolda Kalteng Tekankan Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Publik, serta penguatan pengawasan personil dan kawal masyarakat pencari keadilan
Dukung Keterbukaan Informasi Publik, Kabidhumas Polda Kalteng Hadiri FGD Penyusunan Indeks Kemerdekaan Pers Oleh Dewan Pers di Bumi Tambun Bungai
Polda Kalteng Berhasil Amankan Tiga Tersangka Komplotan Pembobol Sekolah Lintas Provinsi
Lihat Semua
WordPress Lightbox