[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Desa Bangun Mulya Ikuti Kegiatan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Pangan Desa Bangun Mulya Tahun 2024

Polres PPU Polsek Waru – Bhabinkamtibmas Desa Bangun Mulya Polres Penajam Paser Utara turut serta dalam kegiatan pendistribusian bantuan pangan di Desa Bangun Mulya. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Rabu, 3/07/2024

Bantuan pangan yang didistribusikan mencakup berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan bahan makanan lainnya. Kegiatan ini diadakan di Balai Desa Bangun Mulya dan melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk perangkat desa, tokoh masyarakat, dan relawan.

Bhabinkamtibmas Desa Bangun Mulya, dalam perannya sebagai pengayom masyarakat, berperan aktif dalam memastikan pendistribusian bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran. Kehadirannya di lokasi tidak hanya untuk mengawasi proses pendistribusian, tetapi juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menerima bantuan.

Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Supriyanto, S.I.K., M.Si, menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini dan menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pendistribusian berlangsung.

“Peran Bhabinkamtibmas sangat penting dalam kegiatan seperti ini. Kami berharap bantuan pangan ini dapat meringankan beban masyarakat Desa Bangun Mulya dan membantu mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Kapolres.

Warga Desa Bangun Mulya Kec.Waru menyambut baik kegiatan pendistribusian bantuan pangan ini. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah dan pihak kepolisian yang telah berusaha membantu meringankan beban ekonomi masyarakat desa.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesejahteraan masyarakat Desa Bangun Mulya dapat meningkat dan kerjasama antara pemerintah, kepolisian, dan masyarakat semakin erat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Gunakan Sistem BETAH, Panda Jatim Nyatakan 39 Catar Berhak Ikut Seleksi di Tingkat Pusat
Rektor UINSA Beri Apresiasi Polda Jatim Tangkap 2 Jambret yang Menewaskan Mahasiswi
Irjen Pol Ahmad Luthfi Ajak Perkumpulan FuQing Semarang Bersama Sama Memakmurkan Daerah
Sambang Desa, Bripka Miftakhul Hudy Ajak Jaga Stabilitas Kamtibmas
Bhabinkamtibmas  Polsek Medan Kota Aiptu Jumpa Ginting melaksanakan kegiatan sambang warga an. Rotua Pakpahandi Kelurahan Pasar Merah Barat, tepatnya di Jl. Pencak
Antisipasi Penyalahgunaan Pupuk Subsidi, Polresta Malang Kota bersama Pemkot Inspeksi Kios Pertanian
Lihat Semua
WordPress Lightbox