[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Perdagangan Hadiri Pembukaan Kafe MK Food Court, Sampaikan Harapan Kemajuan Usaha

Simalungun – Pada hari Rabu, 03 Juli 2024, pukul 12.00 WIB, Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan, S.H., bersama jajarannya menghadiri undangan pembukaan Kafe MK Food Court yang berlokasi di Jln. Sudirman, Kelurahan Perdagangan 3, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Perdagangan didampingi oleh IPTU Pol. F. Sitohang, S.H. (Kanit Reskrim), IPDA Pol. J. Panggabean (Kasubsektor Sei Langge), AKP Purn. Soples Siregar (Eks Kanit Binmas), AIPTU Edi Sisuanto (Kanit Propam), AIPTU James Simanjuntak (Kanit Samapta), dan AIPDA Idris Pasaribu (Bhabinkamtibmas). Mereka melaksanakan giat patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Perdagangan sekaligus menghadiri pembukaan kafe.

Dalam sambutannya, Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan, S.H., mengucapkan selamat kepada pemilik Kafe MK Food Court, Bapak Bun Han, atas pembukaan usahanya. “Kami berharap usaha yang dikelola ini akan maju dan berkembang pesat seiring dengan kemajuan Kota Perdagangan,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek dan rombongan juga berkesempatan bertemu dengan Camat Bandar, Bapak Tagon Sihotang, beserta stafnya, Lurah Perdagangan 1, Lurah Perdagangan 3, dan masyarakat yang hadir dalam undangan pembukaan tersebut. Pertemuan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat setempat.

Acara pembukaan kafe berlangsung aman dan tertib. Bapak Bun Han, seorang tokoh masyarakat Tionghoa di Perdagangan, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Perdagangan dan jajarannya. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kapolsek dan seluruh pihak yang hadir. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk usaha kami,” ungkapnya.

Kapolsek Perdagangan, AKP Juliapan Panjaitan, S.H., berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menjalin komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat. “Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Perdagangan,” tutupnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan usaha Kafe MK Food Court dapat berkembang pesat dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian lokal.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Blusukan Sambangi Warga di Desa Bojong Cideres
Patroli Dialogis Polsek Dawuan Sambangi Warga Desa Sinarjati
Polisi Blusukan: Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Sambangi Ibu-Ibu di Blok Pajagan
Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Sapa Warga di Desa Sinarjati
Polisi Blusukan: Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga Desa Cikoneng
Menjaga Silaturahmi dan Sinergi: Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Sambangi Warga Desa Bayureja
Lihat Semua
WordPress Lightbox