[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Kutai Timur Sambangi Pedagang Buah

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM – Guna memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat, anggota Sat Samapta Polres Kutai Timur melaksanakan patroli sambang ke pasar buah dan berdialogis dengan salah satu pedagang buah di wilayah Kutai Timur, Rabu (03/07/24)

Patroli Kepolisian merupakan salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Sat Samapta Polres Kutai Timur baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan Kamtibmas.

Kapolres Kutai Timur AKBP AKBP Ronni Bonic, S.I.K.,M.H melalui Kasat Samapta Polres Kutai Timur AKP Subeki Pribadi menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis ini sangat penting untuk meningkatkan rasa aman di tengah masyarakat. “Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, yakni terciptanya situasi aman dan kondusif,
Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Kutai Timur guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat dan juga sebagai cara menyampaikan pesan kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Kutai Timur.

Sat Samapta patroli dialogis dengan penjual buah dan menyampaikan pesan maupun imbauan kepada penjual buah dan berpesan kepada penjual buah agar jangan sampai menjual buah-buahan yang tidak layak dimakan atau kondisi buah sudah rusak, karena selain merugikan konsumen, kalau mengkomsumsi buah yang sudah rusak bisa menimbulkan penyakit melalui bakteri dalam buah yang sudah tidak layak konsumsi.

Patroli tidak hanya di obyek vital saja akan tetapi anggota Sat Samapta Polres Kutai Timur juga melaksanakan patroli dialogis dengan semua elemen masyarakat.

Humas Polres Kutai Timur

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Raya Resor Simalungun Amankan Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Masjid Raya Saribu Dolog
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Polsek Tanah Jawa Hadiri Sosialisasi Pelayanan PDAM di Nagori Tanjung Pasir
Polsek Perdagangan Gelar Patroli Dialogis di Nagori Talun Rejo, Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Polres Cirebon kota, gelar Apel Kesiapan KRYD antisipasi gangguan keamanan
Polsek Serbalawan Gelar Patroli Malam Hari di Nagori Purbasari, Jalin Hubungan Baik dengan Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox