[language-switcher]
Beranda  Berita

Peringati HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Raja Ampat Laksanakan Upacara Dan Syukuran

Waisai – Kepolisian Resor Raja Ampat gelar upacara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 dengan mengangkat tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

 

 

Upacara HUT Bhayangkara ke-78 dan dilaksanakan di Halaman Pemda Kab. Raja Ampat, Distrik Waisai Kota, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat Daya, Senin (01/07/2024).

 

 

Bertindak sebagai komandan upacara IPDA Jihan Andrean, S.Tr.K. dan selaku inspektur upacara Pada perayaan Hari Bhayangkara Ke-78 H. Abdul Faris Umlati, S.E., M.M. (Bupati Raja Ampat) dan diikuti oleh seluruh jajaran TNI-Polri dan forkopimda yang berada di wilayah Kabupaten Raja Ampat provinsi Papua Barat Daya.

 

 

Bupati Raja Ampat dalam sambutannya mengatakan “Semoga di usia yang ke-78 ini polri semakin profesional tegas, modern dan terpercaya dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat” Ujar Bupati Raja Ampat

 

 

Usai Upacara dilanjutkan dengan acara syukuran pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun HUT Bhayangkara Ke-78

 

 

Dalam sambutannya Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran S.I.K., M.I.K. sampaikan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dan meramaikan Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara Ke-78.

 

 

“Polri terkhusus Polres Raja Ampat patut bersyukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa bahwa di usia yang ke 78 ini kita masih bisa memberikan perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat Raja Ampat.” Ucap Kapolres.

 

 

“Polres saat ini sedang berupaya melakukan pembenahan internal dengan meningkatkan profesionalisme, perbaikan kultur ke arah positif. Sehingga hal tersebut mulai tampak hasilnya dengan meningkatnya kepercayaan publik kepada instansi Polisi.” Lanjutnya

 

 

Pada kesempatan yang baik ini Kapolres Raja Ampat mengajak kita semua untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Raja Ampat yang kita cintai.

 

 

“Keamanan bukanlah milik Polri semata, namun keamanan adalah milik kita bersama, baik itu pemerintah maupun masyarakat, oleh karenanya dukungan dan doa dari semua pihak sangat dibutuhkan sehingga apa yang kita semua harapkan bisa terwujud,” tutup Kapolres

 

 

Setelah membawakan sambutan singkat dilakukan pemotongan tumpeng dan juga kue HUT Bhayangkara ke-78 oleh Bupati Raja Ampat dan Kapolres.

 

 

Momen syukuran ini diwarnai dengan pemberian hadiah Lomba Lari “Waisai Run 5-10k” kategori umum, pelajar dan ASN/TNI/Polri.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga di Kelurahan Tarikolot
Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Laksanakan Patroli Dialogis di Lingkungan Warga
Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga dan Berikan Imbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Blusukan ke Warga Desa Pasirmuncang
Kapolres Majalengka Gelar Nonton Bareng Pagelaran Wayang Kulit Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Lihat Semua
WordPress Lightbox