[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Karanganyar Salurkan Bantuan Perangkat TIK, Dukung Pembelajaran di SMP Kemala Bhayangkari Karangpandan

Polres Karanganyar menyalurkan bantuan perangkat TIK dalam rangka mendukung pembelajaran peserta didik di SMP Kemala Bhayangkari Karangpandan pada Rabu (3/7/2024). 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy didampingi Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Karanganyar, Ny Riselly Jerrold Kumontoy kepada perwakilan dari SMP Kemala Bhayangkari Karangpandan. 

Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy sekaligus Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari menyampaikan, ada beberapa unit bantuan yang diberikan dalam rangka mendukung proses pembelajaran seperti 10 unit CPU, 2 unit LCD proyektor, buku kurikulum merdeka kelas IX sejumlah 168 eksemplar serta 1 set pengeras suara. 

“Saat ini merupakan momen yang sangat baik karena masih dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Harapan saya semoga dapat meningkatkan kualitas sekolah dan semangat belajar para murid, karena adik-adik inilah kedepan yang akan berperan untuk mewujudkan Indonesia Emas” katanya usai penyaluran bantuan. 

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah serta para guru yang telah memberikan ilmu kepada peserta didik sehingga kedepannya diharapkan menjadi SDM yang unggul dan bermanfaat untuk semua. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karanganyar berpesan kepada peserta didik supaya berkomitmen dan rajin belajar dalam rangka mewujudkan cita-cita. 

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Karanganyar, Ny. Riselly Jerrold Kumontoy juga berpesan kepada para peserta didik supaya optimis selama mengikuti pembelajaran dengan baik. Lanjutnya, bantuan perangkat TIK yang telah diterima supaya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. 

“Manfaatkan adanya kemajuan teknologi ini dan gunakan secara positif, jangan terpengaruh dengan hal-hal di luar sana yang kurang baik, patuhi guru dan mentor selama di sekolah. Saya percaya adik-adik pasti bisa selagi bisa mengikuti pelajaran dari guru, dan memelihara karakter yang baik sehingga dapat berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya. 

Kepala SMP Bhayangkari Karangpandan, Suyatno mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Karanganyar yang telah memberikan bantuan dalam rangka mendukung proses pembelajaran. Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 dan Hari Bhayangkari ke-72.

“Semoga semakin maju, sukses dan dapat memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat. Begitu besar perhatian dari Bapak Kapolres selaku penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Karanganyar, terima kasih atas dukungan maupun materi sehingga kami mendapatkan bantuan perangkat TIK sebagai fasilitas pembelajaran,” terangnya.

Menurut Suyatno, pihaknya akan kesulitan dalam melaksanakan operasional tanpa adanya peran dari Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari. Pihaknya berharap bantuan tersebut nantinya dapat mendukung terciptanya lingkungan pembelajaran yang nyaman dan menyenangkan di SMP Kemala Bhayangkari Karangpandan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga di Kelurahan Tarikolot
Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Laksanakan Patroli Dialogis di Lingkungan Warga
Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga dan Berikan Imbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Blusukan ke Warga Desa Pasirmuncang
Kapolres Majalengka Gelar Nonton Bareng Pagelaran Wayang Kulit Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Lihat Semua
WordPress Lightbox