[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Tanah Jawa Rayakan HUT Bhayangkara ke-78 dan Temu Pisah Plt. Kanit Reskrim

Tanah Jawa – Pada hari Rabu, 03 Juli 2024, Polsek Tanah Jawa menggelar acara syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 sekaligus temu pisah Plt. Kanit Reskrim, IPTU L. Sirait. Acara dimulai pukul 11.30 WIB di Aula Wira Pratama dan dihadiri oleh berbagai pihak.

Acara dibuka dengan sambutan dari protokol dan dilanjutkan dengan doa bersama. Setelah itu, para undangan menikmati makan siang bersama sebelum mendengarkan berbagai kata sambutan dari para pejabat yang hadir. Sambutan pertama disampaikan oleh Panit Reskrim IPTU P. Simbolon, diikuti oleh Kapolsek Tanah Jawa, KOMPOL Asmon Bufitra, S.H., M.H. Sambutan selanjutnya disampaikan oleh perwakilan Camat Tanah Jawa, Bapak Andi Supandi, dan mewakili Pangulu, Bapak H. Siahaan. Terakhir, Plt. Kanit Reskrim IPTU L. Sirait memberikan kata sambutan penutup.

Acara juga diwarnai dengan pemberian cendera mata sebagai tanda penghormatan dan diakhiri dengan sesi foto bersama. Peserta yang hadir di antaranya Kapolsek Tanah Jawa, KOMPOL Asmon Bufitra, Danramil 10 Tanah Jawa, KAPTEN GB. Sinaga, perwakilan Camat Tanah Jawa, Andi Supandi, perwakilan Pangulu, H. Siahaan, serta personil Polsek dan Koramil Tanah Jawa, dan Bhayangkari Ranting Tanah Jawa.

Kapolsek Tanah Jawa, KOMPOL Asmon Bufitra, S.H., M.H., menyatakan bahwa acara ini berjalan lancar dan situasi tetap aman serta terkendali. “Kami sangat bersyukur atas dukungan dari semua pihak yang membuat acara ini sukses. Semoga ke depannya, kerjasama antara Polsek Tanah Jawa dan masyarakat semakin erat,” ujarnya.

Dengan berlangsungnya acara ini, diharapkan semangat Bhayangkara semakin mengakar di tengah masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman dan damai di Tanah Jawa.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Universitas Kader Bangsa Melakukan sosialisasi terkait pendaftaran jenjang pendidikan kepada personel polres Pagaralam
Para personel Polres Pagaralam melaksanakan Jalan santai keliling Seputaran jalan MTQ yang berada di dekat Polres Pagaralam
Kesiapan Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, Polres Bengkayang Gelar Jum’at Curhat bersama Instansi Terkait
Polsek Raya Resor Simalungun Amankan Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Masjid Raya Saribu Dolog
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Lihat Semua
WordPress Lightbox