[language-switcher]
Beranda  Berita

Sat Samapta Polres Penajam Paser Utara Laksanakan Giat pengamanan di Kantor Bawaslu PPU

Polres PPU – Satuan Samapta Polres Penajam Paser Utara melakukan patroli rutin di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Patroli ini dilakukan sebagai langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa persiapan pemilihan umum. Rabu,03/07/2024

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Sat Samapta ini bertujuan untuk memastikan situasi di sekitar Kantor Bawaslu tetap kondusif dan aman dari segala bentuk gangguan. Dalam patroli tersebut, personel Sat Samapta juga berkoordinasi dengan petugas keamanan Bawaslu serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu proses pemilu.

Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Supriyanto, S.I.K., M.Si, menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang aman, jujur, dan adil. “Kami berkomitmen untuk memastikan seluruh tahapan pemilu berjalan lancar dan aman. Patroli yang dilakukan oleh Sat Samapta adalah salah satu langkah konkret kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Selain melakukan patroli, Sat Samapta Polres Penajam Paser Utara juga melaksanakan dialog dengan petugas Bawaslu untuk mendengarkan berbagai masukan dan informasi terkait situasi keamanan di lapangan. Hal ini penting untuk memastikan bahwa setiap potensi gangguan dapat diantisipasi sejak dini.

Petugas Bawaslu PPU menyambut baik kehadiran dan dukungan dari Sat Samapta Polres Penajam Paser Utara. Mereka berharap kerjasama yang baik antara Bawaslu dan kepolisian dapat terus terjalin demi terciptanya pemilu yang damai dan tertib.

Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara dapat merasa lebih aman dan nyaman, serta mendukung terciptanya pemilu yang sukses dan bebas dari segala bentuk gangguan keamanan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pos Pagi, Jajaran Polres Tulungagung Lakukan Pengaturan Arus Lalin dan Bantu Penyeberangan
Polisi Lumajang Tegaskan Tak Terima Suap dalam Kasus Pernikahan Gadis 16 Tahun, Pemilik Akun Facebook Minta Maaf
Tiga Pilar Kecamatan Pucanglaban Ngopi Bareng Dengan Paguyuban Pencak Silat
Peduli Warga yang Membutuhkan, Sat Samapta Polres Pekalongan Salurkan Bantuan Sosial
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Piket Fungsi Polsek Medan Barat di pimpim Pawasnya Patroli Blue Light/Presisi bantu melayani masyarakat mobile ke Objek rawan mencegah 3C, Geng-Motor dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukumnya
Lihat Semua
WordPress Lightbox